Meski Bukan Dapilnya, Legislator Gerindra Ini Beri Bantuan ke Sinjai

Petinggi organisasi underbow Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulsel, Muhammad Awaluddin Mangantarang.

Petinggi organisasi underbow Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulsel, Muhammad Awaluddin Mangantarang.

Sinjai, PANRITA.News – Anggota DPR-RI Fraksi Partai Gerindra Dapil III DKI Jakarta, Kamrussamad memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada tim Gugus Tugas Covid-19 di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa (9/6/2020).

Anggota Komisi XI DPR-RI yang juga Presidium KAHMI tersebut, adalah merupakan Putra Sulsel yang berhasil menaklukkan ganasnya salah satu dapil neraka dan terpilih sebagai Anggota DPR-RI di Pileg 2019 lewat Dapil III DKI Jakarta (Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu).

Sekadar diketahui, di Dapil tersebut bagi kebanyakan politisi dianggap momok karena persaingan yang begitu keras dan banyaknya deretan nama beken, pesohor dan selebritas politik yang bertarung di dapil tersebut.

Bertempat di Posko Induk Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sinjai, Dalam kegiatan tersebut, petinggi organisasi underbow Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulsel, Muhammad Awaluddin Mangantarang mewakili Kamrusamad untuk menyerahkan bantuan tersebut.

Alhamdulillah hari ini saya diamanahkan beliau untuk untuk menyerahkan bantuan tersebut kepada tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Sinjai,” jelas Awal sapaan akrabnya, Selasa (9/6/2020). 

“Seyogyanya beliau ingin Langsung turun sekaligus berkunjung ke kabupaten sinjai dan seyogyanya tanggal 26 mei 2020 kemarin kegiatan tersebut kita laksanakan namun dikarenakan kesibukan beliau yang sangat padat, bertepatan adanya agenda mendadak ratas (rapat terbatas) bersama Menteri Keuangan RI, Ibu Sri Mulyani dan Gubernur Bank Indonesia, Pak Perry Warjiyo, sehingga agenda ini kita resscdule,” lanjut Sekretaris Umum PD Tidar Sulsel ini.

Awal mengungkapkan bahwa tentunya ia sangat mengapresiasi kepedulian Kamrussamad terhadap Pemkab dan masyarakat Sinjai meskipun daerah tersebut bukanlah Dapilnya.

Adapun bantuan alat pelindung diri (APD) yang diserahkan yakni berupa Baju hazmat, masker, kacamata, sepatu, dan sarung tangan untuk para tenaga medis dan diterima langsung melalui Tim Gugus Tugas Covid-19 Sinjai.

Lebih lanjut Awal berharap, semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat memutus penyebaran virus Covid-19.

“Pak Kamrussamad, sebagai sesama kader Gerindra dengan Bapak Bupati Sinjai, sebagai Putra daerah dari Sulsel, walau terpilih menjadi anggota DPR-RI dari Dapil DKI Jakarta tetapi beliau akan tetap terus berjuang untuk kepentingan masyarakat sinjai secara menyeluruh, ke depannya akan terus kita tingkatkan tidak saja di sektor kesehatan tetapi di segala sektor demi pembangunan di kabupaten sinjai,” imbuhnya.

“Mari kita bersama-bersama terus berupaya agar masyarakat terhindar dan terlindungi dari virus corona, sembari kita berikhtiar dan berdoa agar wabah ini segera berlalu,” kunci politisi muda Gerindra ini.

Tinggalkan Komentar