Nikita Mirzani Blak-blakan Pernah Ingin Jual Diri, Berapa Tarifnya?

Foto: Nikita Mirzani. (Ist)

Jakarta, PANRITA.News – Artis sensasional, Nikita Mirzani blak-blakan kalau dirinya ternyata pernah berniat menjajakan diri untuk mencari uang.

Kendati demikian, niat tersebut tidak terlaksana, meskipun akhirnya sempat beredar gosip serupa.

Pengakuan tersebut disampaikan Nikita Mirzani saat berbincang dalam vlog YouTube terbaru milik Melaney Ricardo.

Dalam video itu, Melaney mengonfirmasi soal gosip bahwa Nikita pernah jual diri.

“Justru pengin jualan beneran. Dulu pernah terlintas di pikiran aku (jual diri). Duh kok gue jadi artis begini doang ya. Dulu kan belum terkenal kayak sekarang, belum ada program,” kata Nikita Mirzani seperti dikutip dari Vlog tersebut, Minggu (7/6/2020).

Nikita Mirzani pun meminta tolong ke temannya untuk memasarkan dirinya kepada lelaki hidung belang.

“Terus gue bilang ama temen gue ‘lo kalau ada temen lo pasar-pasarin deh kalau emang gue laku’. Tapi ternyata gadun-gadun itu, om-om itu nggak pernah tertarik sama yang model aku begini,” jelas Nikita.

Namun ternyata, saat itu tidak ada pria hidung belang yang mau memesan Nikita Mirzani. Sehingga Nikita Mirzani pun urung jual diri.

“Tatonya udah banyak, pernah masuk penjara juga kan waktu itu, terus kalau ketawa model begini nyablak, sukanya yang kalem,” jelasnya lagi.

Penasaran, Melaney Ricardo lantas menanyakan berapa tarif yang dipatok Nikita Mirzani kala itu. Namun, karena mengaku tidak laku, tarifnya belum ditentukan.

“Nggak tahu. Kan gua nggak laku. Nggak ada yang mau,” kata Nikita Mirzani sambil ketawa.

Tinggalkan Komentar