Tak Terima Dituding Gelapkan Uang, Manajer Selfi LIDA Angkat Bicara

Selfi LIDA Indosiar.

Makassar, PANRITA.News – Astri bersama Manajemen pedangdut jebolan Liga Dangdut (LIDA) Indosiar, Selfi Yamma bernama Evan tak terima dengan tudingan yang dilontarkan kepadanya, yakni menggelapkan uang Selfi Yamma.

Dari informasi yang diperoleh, dugaan tuduhan tersebut dilontarkan dari salah satu oknum Anggota Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Henny Latif.

Dalam tudingan tersebut, pihak manjemen dituduh mengambil dan menggelapkan uang milik Selfi.

Kejadian tersebut berawal saat menajer Selfi teleconference bersama Astri dan oknum Anggota DPRD.

Dalam teleconference tersebut, pihak manjemen Selfi LIDA menjelaskan bahwa Selfi tinggal di rumah Astri dan makan secara gratis, meski demikian anggota DPRD tersebut tak percaya hingga melontarkan kata yang tidak sopan.

“Beberapa waktu lalu kita teleconference, bersama manejer Selfi (Evan), dan ibu Henny Latif. Pak Evan menjelaskan bahwa Selfi itu makan dan tinggal di rumahnya ibu Astri secara gratis, terus ibu Henny berkata boro-boro zaman sekarang mana ada orang tampung secara gratis,” ujar Astri.

Tak hanya itu, setelah melakukan teleconference percakapan, Astri bersama oknum anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini juga dilanjutkan via Whatsaap yang kembali ingin mengetahui penyebab Selfi LIDA mulai depresi.

“Setelah teleconference percakapan saya dengan Henny Latif dilanjutkan di WA, ia bertanya penyebab Selfi LIDA depresi, dan dia mendapatkan isu bahwa Selfi depresi karna uangnya habis. Lalu saya pun tanya balik, info tersebut dari mana,” ujarnya.

Namun, oknum tersebut beralasan bahwa info didapatkannya dari masyarakat dan semua wartawan di Soppeng.

Perlu diketahui, Astri merupakan pemilik rumah yang ditinggali Selfi di Jakarta sejak 2018. Hingga saat ini, pihak manajemen bersama Indosiar memberikan Selfi apartemen.

Akan tetapi, almarhum ayahanda Selfi, Yamma, menginginkan anaknya tinggal di rumah Astri.

Sementara itu, Manajer Selfi, Evan, saat dikonfirmasi membenarkan dirinya dihubungi oknum Anggota DPRD tersebut dan menjelaskan sistem pembagian keuangan di manajemennya.

“Dia telpon saya dan tanyakan hal pembagian keuangan, akan tetapi oknum tersebut malah menuduh saya tak memberikan hak Selfi sejak 2018 lalu,” ungkapnya.

Evan mengungkapkan, saat ditelpon oleh oknum tersebut awalnya bicara sopan.

“Namun setelah saya jelaskan sistem pembagian keuangan di menajemen, tiba2 dia katakan sejak 2018 sampai sekarang Selfi tidak memegang apa-apa,” ujar Evan.

“Ya saya heran saja karena dia tiba-tiba bicara begtu. Padahal saya tidak tahu sama sekali Selfi menggunakan uangnya untuk apa, apalagi itukan haknya Selfi. Tapi saya hanya mengingatkan Selfi agar buat investasi yang baik,” katanya.

Bahkan dirinya juga diancam oleh Henny Latif akan memprint out buku rekening pendangdut jebolan LIDA Indosiar tersebut.

“Katanya dia akan memprint out rekening Selfi. Kalau saya ya silahkan, itu rekening dan ATM yang pegang Selfi sendiri. Aneh sekali oknum tersebut karena mau mengecek keuangan Selfi, memangnya dia itu siapa. Apakah dia diperintah oleh Selfi. Akan tetapi sistemnya tidak seperti itu. Bahkan, keluarga juga tidak dapat semena-mena saja, karena harus ada surat kuasa dari Selfi dan kantor pun begitu tidak segampang mengeluarkan print out,” ujarnya.

Adapun sistem pembagian gaji di Manajemen Selfi yakni pemotongan pajak ditransfer oleh manajemen ke rekening yang sesuai dengan SOP manajemen.

“Setelah masuk ke rekening Selfi itu sudah menjadi hak dan tanggung jawab pribadi Selfi dan sudah di luar dari manajemen Selfi,” ujarnya.

Sementra itu, Henny Latif Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan membantah bahwa dirinya menuduh menajemen Selfi LIDA mengambil uang milik Selfi.

“Tidak pernah. Jangan salah presepsi di’, saya kan kemarin ke soppeng, beberapa orang ke rumah dan katanya Selfi dalam kondisi depresi. Jadi saya ini berempati ji, kalau memeng Selfi depresi, saya rencananya mau bawa ke dokter untuk konseling,” ungkap Henny.

Lanjut Henny mengatakan bahwa dirinya hanya menanyakan penyebab Selfi LIDA depresi karena uang.

“Tidak ada ji masalahnya, saya hanya tanya sama itu ibu yang Selfi tempati, apakah betul depresinya karena itu (uang) atau apa,” ujarnya.

Sumber: Terkini.id

Tinggalkan Komentar