Beredar Kabar Mamah Dedeh Meninggal Dunia, Ini Faktanya

Mamah Dedeh [Instagram]

Mamah Dedeh [Instagram].

Jakarta, PANRITA.News – Sejumlah kabar beredar di media sosial (medsos) yang menyebutkan bahwa dari Dedeh Rosidah atau yang akrab disapa Mamah Dede meninggal dunia pagi ini.

Kabar tersebut beredar di WAG sampai mencuat linimasa medsos Twitter.

Kabar yang disebar pun menjelaskan bahwa Mamah Dedeh meninggal pada Selasa 26 Mei 2020, pukul 22.28 WIB di Eka Hospital BSD, karena sakit.

Namun belakang, ternyata kabar tersebut dibantah oleh Ustaz Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur mengaku sudah mengkonfirmasi langsung kepada Mamah Dedeh.

“Beredar berita pagi ini bahwa Mamah Dedeh meninggal dunia dan cukup meluas kabarnya. Saya sedih, saya kemudian bilang istri nyalain tv kemudian langsung ngebel nomornya Mamah Dedeh. Dan alhamdulillah beliau masih hidup haha. Senangnya ya Allah,” kata Yusuf Mansur, Rabu (27/5/2020) seperti dilansir dari Detikcom.

Yusuf Mansur menyebut, keadaan Mamah Dedeh masih sehat seperti biasanya dan hingga kini baik-baik saja.

“Kalau memang Mamah Dedeh meninggal, berarti kan kagak bisa jawab. Masa udah dikubur udah bisa ngejawab Mamah Dedeh,” terang Ustaz Yusuf Mansur.

“Alhamdulillah ceria, cerita tentang Wirda dan Umi yang beliau suka lihat di tv. Ya Allah mudah-mudahan bisa kayak Mamah Dedeh dan mungkin bisa lebih hebat lagi. Demikian ya kawan-kawan, Mamah Dedeh masih hidup. Nggak benar berita yang bilang beliau wafat, panjang umur Mamah,” pungkasnya.

Kabar meninggalnya Mamah Dedeh juga dibantah oleh salah seorang rekan Mamah Dedeh di acara Mama dan Aa, Abdel Achrian menyatakan kalau Mamah Dedeh dalam keadaan sehat. Kabar itu disampaikan Abdel di Instagram Story @abdelachrian.

“Banyak yang tanya ke gue, benar nggak Mamah Dedeh meninggal dunia seperti yang beredar di grup-grup WA. Barusan gue telepon, Mamah Dedeh sehat, alhamdulillaah. Jadi berita-berita itu nggak benar,” tulis Abdel.

Video yang mungkin Anda sukai:

Tinggalkan Komentar