Sehari Menjelang Idul Fitri, H Irwan Bagikan Paket Sembako di Pangkep dan Maros

Sehari Menjelang Idul Fitri, H Irwan Bagikan Paket Sembako di Pangkep dan Maros

Sehari Menjelang Idul Fitri, H Irwan Bagikan Paket Sembako di Pangkep dan Maros.

Maros, PANRITA.News – Sehari menjelang hari raya idul fitri 1440 H, Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) Fraksi Partai NasDem, H. Irwan kembali hadir ditengah masyarakat untuk membantu warga yang terdampak Covid-19.

Kali ini, H. Irwan bersama tim menyasar Kabupaten Pangkep dan Maros untuk membagikan ratusan paket sembako tepatnya di kelurahan Sapanang Kecamatan Bungoro, Pangkep serta di Kecamatan Bantimurung di Maros pada Sabtu (23/5/2020).

H. Irwan berharap agar masyarakat senantiasa bisa bersabar dalam menghadapi bencana ini, apalagi bersamaan dengan Bulan Suci Ramadhan.

“Tentunya, kami berharap agar masyarakat di tengah bencana seperti ini untuk senantiasa bersabar, mudah-mudahan apa yang diberikan bernilai di sisi Allah SWT dan dapat meringankan beban masyarakat, amin,” imbuh H. Irwan.

Hal ini tentunya, merupakan salah satu bentuk keprihatinan H. Irwan di Dapilnya untuk membatu meringankan beban masyarakat akibat terdampak Covid-19.

“Jadi besok, tiba saatnya kita merayakan hari raya idul fitri, dan tentunya kami berharap agar masyarakat mengikuti anjuran pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19, mudah-mudahan ibadah kita dalam bulan suci ramadhan diterima oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Diketahui, pembagian ratusan paket sembako ini bukanlah yang pertama kalinya, sebelumnya H. Irwan juga selalu turun tangan memberikan bantuan untuk warga di tengah Bencana ini.

Diantaranya, baru-baru ini ia juga sudah membagi-bagikan ratusan karung berisi beras dan paket sembakk untuk Warga di Kabupaten Pangkep dan Kabupaten Barru.

“Semoga wabah ini cepat berlalu, mari kita memperbanyak ibadah dan mendekatkan diri kepada-Nya, amin,” imbuhnya.

Tinggalkan Komentar