HMI Cagora Bersama Yayasan Hadji Kalla Berbagi Paket Sembako

HMI Cagora Bersama Yayasan Hadji Kalla Berbagi Paket Sembako.

Gowa, PANRITA.News – Di tengah pandemi virus Corona yang tengah melanda, hampir di sejuluh masyarakat di penjuru dunia merasakan dampaknya.

Hal itu kemudian membuat semua elemen dan masyarakat saling membantu dalam mengahadapi situasi krisis ekonomi sosial akibat bencana non alam ini.

Salah satunya, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya (Cagora) bersama Yayasan Hadji Kalla memberikan bantuan paket sembako bagi warga yang terdampak Covid-19.

Mereka membagikan bantuan tersebut untuk masyarakat kurang mampu serta mahasiswa yang tidak pulang kampung karena adanya anjuran pemerintah untuk tetap stay home.

“Bersama Yayasan Hadji Kalla, tadi kami sudah menyalurkan lagi bantuan ke masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19, semoga bisa meringankan beban masyarakat,” ujar Ardiansyah, Ketua Umum HMI Cabang Gowa, Kamials (21/5/2020).

Senada, Tim Satgas Insan Cita HMI Cabang Gowa Raya, Rachmat Saleh mengatakan bahwa selain masyarakat ia juga sudah menyalurkan bantuan sembako kepada Mahasiswa yang tidak pulang ke kampung.

“Bersama tim kita sudah menyalurkan ratusan masker dan paket sembako kepada mahasiswa dan masyarakat yang membutuhkan. Kedepannya kami siap untuk menerima bantuan dan akan menyalurkannya kepada yang membutuhkan,” pungkas Rachmat.

Rachmat menambahkan bahwa pihaknya akan kembali membagikan paket sembako pada tanggal 1 Juni mendatang.

Tinggalkan Komentar