Bantuan Kemanusiaan Hasnah Syam Disalurkan di Bulukumba

Bantuan Kemanusiaan Hasnah Syam Disalurkan di Bulukumba

Penyerahan batuan sembako Anggota DPR RI Hasnah Syam diterima secara simbolis oleh Ketua Fraksi NasDem DPRD Bulukumba H. Syarifuddin.

Bulukumba, PANRITA.News – Janji dan niat tulus Anggota DPR RI drg Hj Hasnah Syam MARS untuk membantu meringankan beban warga terdampak virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan.

Kali ini, Hasnah Syam menyalurkan bantuan paket sembako di Kabupaten Bulukumba, Kamis (21/5/2020).

Melalui utusannya, bantuan tersebut diserahkan ke Pengurus DPD Partai NasDem Bulukumba untuk diteruskan ke masyarakat.

Penyerahan tersebut diterima secara simbolis oleh Ketua Fraksi NasDem DPRD Bulukumba H. Syarifuddin.

Hadir dalam penyerahan tersebut, Wakil Ketua DPRD Hj. St. Aminah Syam, Legislator NasDem Andi Narni Nur Intan, dan Sekeretaris DPD NasDem Bulukumba Muh. Imran.

“Bantuan ini murni dari kami atas nama anggota DPR. Semoga bisa ikut meringankan beban mereka yang juga sangat merasakan dampak dari pandemi corona tiga bulan terakhir,” kata Tim Hasnah Syam, Maskur, usai menyerahkan bantuan.

Maskur menyebut ribuan paket sembako yang disiapkan Hasnah Syam untuk dibagikan ke masyarakat terdampak di daerah pemilihan (Dapil) II Sulsel.

“Bantuan ini juga tak lepas atas kepercayaan warga di dapil II Sulsel termasuk Bulukumba mengamanahkan Bu Dokter (akronim Hasnah Syam) sehingga terpilih menjadi anggota DPR RI,” tambahnya.

Sekadar diketahui, semenjak ada wabah corona di Indonesia, Hasnah Syam benar-benar menunjukkan keberpihakannya kepada warga.

Selain bantuan sembako, Hasnah Syam sudah menyalurkan berbagai bantuan lainnya, seperti bantuan alat pelindung diri (APD) ke tim gugus tugas, puluhan ribu masker ke warga, sembako untuk kaum dhuafa.

Hasnah Syam juga gencar menurunkan relawannya melakukan penyemprotan disinfektan.

Merasakan langsung dampak yang dirasakan warga, gaji yang didapatkan di DPR juga sebagian disumbangkan ke fraksinya untuk membantu pemerintah. Begitu pun sebagian digunakan membantu langsung warga.

Tinggalkan Komentar