Lagi, Anggota DPRD Sulsel H Irwan Bagikan Paket Sembako di Barru dan Pangkep

Lagi, Anggota DPRD Sulsel H Irwan Bagikan Paket Sembako di Barru dan Pangkep

Lagi, Anggota DPRD Sulsel H Irwan Bagikan Paket Sembako di Barru dan Pangkep.

Pangkep, PANRITA.News – Di tengah pandemi global virus Corona (Covid-19) yang tengah melanda, hampir di sejuluh masyarakat di penjuru dunia merasakan dampaknya.

Hal itu kemudian membuat semua elemen dan masyarakat saling bergotong-royong dan membantu satu sama lain dalam mengahadapi situasi krisis ekonomi sosial di tengah bencana non alam itu.

Tak terkecuali, Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) Fraksi Partai NasDem, H. Irwan bergerak nyata dalam membantu warga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Pangkep dan Kabupaten Barru.

H. Irwan bersama tim menyisir daerah tempat yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah di 2 Kabupaten tersebut.

“Tentunya, kami berharap agar masyarakat di tengah bencana seperti ini untuk senantiasa bersabar, nudah-mudahan apa yang diberikan bernilai di sisi Allah SWT dan dapat meringankan beban masyarakat, amin,” imbuh mantan Anggota DPRD Pangkep ini, Rabu (20/5/2020).

Hal ini tentunya, merupakan salah satu bentuk keprihatinan H. Irwan di Dapilnya untuk membatu meringankan beban masyarakat akibat terdampak Covid-19.

Diketahui, pembagian ratusan paket sembako ini bukanlah yang pertama kalinya, sebelumnya H. Irwan juga selalu turun tangan memeberikan bantuan untuk warga di tengah Bencana ini.

Diantaranya, baru-baru ini ia juga sudah membagi-bagikan ratusan karung berisi beras untuk Warga di Kabupaten Pangkep.

“Semoga wabah ini cepat berlalu, mari kita memperbanyak ibadah dan mendekatkan diri kepada-Nya, amin,” pungkas H. Irwan.

Tinggalkan Komentar