Cegah Corona, DPC Kepmi Bone Lapri Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Corona, DPC Kepmi Bone Lapri Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Bone, PANRITA.News – Dewan pengurus cabang kesatuan pelajaran mahasiswa (Dpc Kepmi) Bone Kecamatan Lappariaja (Lapri) terus melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga dan beberapa mesjid yang ada di Desa Patangkai Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Jumat (15/5/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan guna sebagai langkah pencegahan penyebabaran virus Corona. dengan harapan bahwa semoga mata rantai wabah covid-19 ini dapat disterilkan ataupun dicegah, khususnya di Kecamatan Lappariaja.

Aldi sebagai ketua umum dpc kepmi Bone kecamatan Lappariaja menyatakan bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan ke beberapa titik yang di anggap perluh di semprot tersebut adalah salah satu fungsi atau misi dari keberadaan organisasi yang dimana kita sebagai pemuda ataupun mahasiswa haruslah menjadi pelopor dalam pecegahan covid 19 ini.

Kegiatan tersebut direspon baik oleh camat Lappariaja bapak Hammade S.Sos M.Si
pada saat disosialisasikannya, sebagai bentuk respon positif dari camat lappariaja yaitu pihak pemerintah kecamatan bersedia menyiapkan cairan desinfektan tersebut sebanyak sesuai yang di butuhkan oleh pengurus dpc kepmi Bone kecamatan lappariaja sebagai pelaksana kegiatan.

“Harapan kami dari pemerintah supaya semua lapisan masyarakat bisa berperan aktif dalam melawan Covid 19 dengan mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar