Bersinergi dengan Aparat, Permabudhi Gandeng Perusahaan Bagikan Sembako

Penyaluran Bantuan Sosial peduli Covid-19 Permanudhi Sulbar merangkul pengusaha Mamuju dan bersinergi TNI dan POLRI, Kamis (14/5/2020).

Penyaluran Bantuan Sosial peduli Covid-19 Permanudhi Sulbar merangkul pengusaha Mamuju dan bersinergi TNI dan POLRI, Kamis (14/5/2020).

Mamuju, PANRITA.News – Persatuan Umat Buddha Indonesia (Permabudhi) Sulbar menggandeng perusahaan di Mamuju dan bersinergi dengan aparat membagikan sembako, Kamis (14/5/2020).

Adapun, penyerahan bantuan sembako dari Permabudhi Sulbar yang merangkul perusahaan di Mamuju yaitu PT. Passokorang dan PT. KMP Group bersama dan bersinergi dengan Polda Sulbar dan Korem 142 Tatag di Sulbar terus dilakukan aksi kemanusian dengan mambantu masyarakat yang kurang mampu dengan menyalurkan sembako, masker dan lainnya.

Sebanyak 1000 Paket Sembako diserahkan oleh Permabudhi sulbar diwakili oleh Budi Oetomo Khoe (Wakil Ketua 1) didampingi oleh Hendra Pradhana Tan dari PT. Passokorang Group dan Adrian Wotono dari PT. KMP Group diterima langsung oleh kepolda sulbar didampingi Waka Polda .

Wakil Ketua 1 Permabudhi Sulawesi Barat, Budi Oetomo Khoe berharap dengan Bantuan Sosial yang telah disiapkan dapat membantu masyarakat terdampak COVID-19.

“Terutama masyarakat kurang mampu terlebih di bulan ramadhan ini teman- teman muslim tengah beribadah puasa semoga dapat menjalankannya dengan lancar,” kata Budi.

Sedangkan, Direktur Cabang PT. Passokorang Hendra Pradhana mengungkapkan bahwa bantuan ini nantinya untuk disalurkan kepada Masyarakat kurang mampu.

“Ini sebagai bentuk kepedulian penanganan pandemi dampak Covid-19 oleh Polda Sulbar bersama Korem 142/Tatag Bhayangkari PD. Sulbar dan Persit Korem 142/Tatag,” ucapnya.

Sementara, Direksi KMP Group Adrian Witono menuturkan bahwa bantuan yang disalurkan merupakan partisipasi dari berbagai pihak.

“Seperti PERMABUDHI Sulbar : 250 paket, Passokorang Group : 500 paket, KMP Group : 250 paket, Masker kain : 500 pcs,” ungkap Adrian.

Selain itu, lanjut Adrian paket Sembako tersebut akan diakumulasi dengan paket sembako dari Polda Sebanyak 500 paket dan akan dibagikan ke masyarakat kurang mampu di kecamatan Mamuju.

“Dari 6 (enam) kelurahan dan 18 (Delapan Belas) Desa dari sembako yang telah dikemas, pada hari Jumat Tgl 15 Mei 2020 oleh TNI Polri Bhayangkari dan persit dengan melibatkan Babinsa Bhabinkamtimas,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar