Tak Kuat LDR, Maudy Ayunda Putus Cinta dengan Kekasih

Maudy Ayunda saat masih berpacaran dengan Arsyah Rasyid. (Ist)

Jakarta, PANRITA.News – Kisah cinta Aktris cantik Maudy Ayunda dengan kekasih Arsyah Rasyid kandas di tengah jalan, Maudy memberikan klarifikasi soal hubungannya saat ini.

Secara mengejutkan, mahasiswi Stanford University ini mengumumkan bahwa hubungannya kini sudah berakhir dan ia mengaku telah jomblo.

“Ini aku harus klarifikasi. Aku mau klarifikasi baru-baru ini aku single,” kata Maudy Ayunda dalam live di akun instagramnya.

Maudy lantas mengungkapkan bahwa alasannya tak meneruskan hubungan dengan Arsyah lantaran dia tak kuat menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR).

“LDR itu aku memang punya pengalaman. Kupikir LDR ada manisnya juga, itu memaksa dua orang untuk selalu ngobrol, terhubung,” kata Maudy Ayunda.

Menurutnya, hubungan LDR memiliki kesulitan sendiri, yaitu kesulitan dalam komunikasi secara langsung.

“Karena kami sudah susah makan bareng, nonton (ke bioskop) dan lain-lain, jadi interaksinya ngobrol dan waktunya untuk eksplor komunikasi untuk cari tahu sebenarnya kami sefrekuensi nggak sih,” ujarnya.

“Ketemu itu selalu menyenangkan, jadi luar biasa (karena LDR), tapi kadang pas ketemu justru bikin debat,” jelas Maudy Ayunda.

Tinggalkan Komentar