Wakil Ketua DPRD Sulbar Salurkan Bantuan Sembako Tahap II di 3 Kecamatan

Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim kembali menyalurkan bantuannya di tiga kecamatan di Polman, Minggu (10/5/2020).

Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim kembali menyalurkan bantuannya di tiga kecamatan di Polman, Minggu (10/5/2020).

Polman, PANRITA.News – Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim kembali menyalurkan bantuannya di tiga kecamatan di Kabupaten Polman, Minggu (10/5/2020).

Adapun bantuan disalurkan bantuan sembako tahap l dan ll paket sudah dilakukan di 7 kecamatan di Polman.

“Bantuan yang kami sudah salurkan tentunya belum cukup, apalagi di tengah tantangan wabah Covid-19 banyak masyarakat yang tinggal di rumah saja karena mengindahkan himbauan pemerintah,” kata Naim.

Sedangkan, Melalui korcam balanipa bapak Naim menyampaikan harapan serta keinginan masyarakat kepada Abdul Rahim.

“Animo masyarakat sangat luar biasa, banyak yang mendoakan beliau semoga sehat selalu dan semakin bertambah rezekinya serta selalu mengingat masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, melalui korcam Campalagian Suaib juga menyampaikan harapan masyarakat kepada Wakil Ketua DPRD Sulbar.

“Mereka Sangat berterima kasih kepada bapak wakil ketua DPRD sulbar atas tersalurnya bantuan sembako kepada kami serta mendoakan beliau semoga Kedepan lebih dapat lagi bersama-sama dengan masyarakat,” tuturnya.

Sedangkan, Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim menuturkan di tengah situasi dan kondisi rakyat yang sangat tidak berdaya karena mata pencaharian yang terus mengecil dan kurang menjanjikan, saat yang sama terpaksa mengikuti himbauan pemerintah “Stay at Home”, membuat rakyat benar “terkapar” tak berdaya.

“Di titik itulah, kita yang “ADA” karena mereka, samgat tak pantas membiarkan mereka hidup susah, berjuang melawan nasibnya sendiri,” ujar Abdul Rahim.

Selain itu, lanjut Abdul Rahim mengatasi kesulitan hidup masyarakat, tentu bukan utusan mudah. Tetapi datang menyapa, dalam rasa derita yang sama, itu sudah cukup bermakna.

“Memberikan sesuatu yang meskipun secara jumlah sangat kecil, tetapi yakinlah, itu menjadi berarti tatkala rakyat sedang sangat membutuhkan. Sebaliknya, meskipun pemberian kita jumlahnya banyak, tetapi saat rakyat tak butuh, maka dia tak berarti apa-apa,” ungkap Wakompenwil Partai NasDem SulBar.

Rahim juga mengajak semua pihak untuk berbagi kebahagian bersama Masyarakat sebagaimana pesan kehidupan Ketua Umum, Bapak SP.

“Teruslah berikhtiar, sekecil apapun itu untuk kebaikan dan kelangsungan hidup masyarakat di sekitarnmu,” tandasnya. (Adv)

Tinggalkan Komentar