Cityzen Makassar Bagi Sembako dan Bukber Bareng Anak Panti Asuhan di Gowa

Gowa , PANRITA.News – Komunitas atau Club Mobil Honda City Club Indonesia Chapter Makassar atau lebih dikenal dengan Cityzen Makassar kembali menggelar kegiatan sosial dengan berbagi bersama anak Panti Asuhan, Sabtu (9/5/2020).

Adapun lokasi panti asuhan Gowa Qiirah yang bertempat di jalan Matahati Kelurahan batang kaluku kecamatan Sumba Opu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan Selatan.

Meskipun bulan ramadhan kali ini terasa sangat berbeda karena bersamaan dengan pandemi Covid-19, namun tak mengurungkan niat para cityzen chapter makassar untuk saling berbagi.

Adapun beberapa kegiatan yang dilaksanakan diantaranya adalah pembagian masker ke pengguna jalan, pembagian masker dan sembako dan sekaligus berbuka puasa bersama dengan anak panti dan pengurusnya.

Beberapa pengurus cityzen juga hadir dalam kegiatan ini, tentunya kegiatan sosial ini terselenggara atas kerja sama dan bantuan dari semua member atau anggota cityzen.

Kegiatan seperti ini bukan kali pertama dilakukan. Ini menjadi kegiatan rutin di setiap Bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini adalah kegiatan rutin komunitas honda city club indonesia dan kegiatan ini serentak dilaksanakan seluruh chapter di seluruh nusantara,” ujar Sekjend Cityzen Indonesia Timu, Arby.

Senada dengan itu, Ketua Cityzen Makassar Wahyu mengatakan bahwa kegiatan adalah kegiatan rutin setiap tahun, hal ini adalah agenda pokok untuk berbagi dengan sesama.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka saling membantu dan berbagi dalam kebersamaan ditengah pandemi covid -19 dengan tetap memperhatikan dan menjaga jarak selama pelaksanaan kegiatan ini,” pungkas Wahyu.

Tinggalkan Komentar