Cari Sinyal untuk Kuliah Online, Mahasiswa Unhas Meninggal Usai Jatuh dari Menara Masjid

Mahasiswa Unhas berinisial RS asal Kabupaten Sinjai. (Ist)

Mahasiswa Unhas berinisial RS asal Kabupaten Sinjai. (Ist)

Sinjai, PANRITA.News – Seorang mahasiswa asal Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) dikabarkan meninggal dunia usai terjatuh dari menara masjid.

Mahasiswa yang berinisial RS ini terjatuh saat ia berusaha mencari sinyal internet di menara masjidbuntuk mengerjakan tugas kuliah secara online di kampung halamannya, di Tana Ejaya, Kecamatan Tellulimpoe, Sinjai.

Informasi yang dihimpun, RS merupakan mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas)

Sinyal internet di kampung halaman korban, sangat sulit. Diduga lantaran hal itu, korban pun nekat memanjat menara masjid untuk mencari sinyal internet yang lebih baik.

RS menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu, 6 Mei 2020, di kampung halamannya di Tana Ejaya, Kabupaten Sinjai.

Salah soerang kerabat RS, Sharny, menceritakan kronologi kejadian yang menimpa korban.

“Dia memanjat mencari jaringan internet seluler dan tidak sengaja menginjak tripleks dan balok rapuh di atas menara itu sehingga terjatuh dan meninggal dunia,” kata Sharny, seperti dikutip dari Tribun Sinjai, Jumat, (8/5/2020).

Sharny juga menyampaikan ucapan dari pihak Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina yang juga turut belasungkawa atas peristiwa ini.

“Innallillahi Wainna Ilahi Rojiun. Ya Allah, semoga almarhum husnul khatimah karena wafat sedang ikhtiar untuk kebaikan,” kata Sharny, menyampaikan ucapan duka dari Prof Dwia.

Tinggalkan Komentar