Sejahterahkan Warga, Bupati Barru Serahkan Bibit Pohon Kopi di Desa Harapan

Sejahterahkan Warga, Bupati Barru Serahkan Bibit Pohon Kopi di Desa Harapan.

Barru, PANRITA.News – Jika ada pemimpin yang selalu gelisah untuk berbuat yang terbaik dan memikirkan nasib rakyatnya, maka Bupati Barru Suardi Saleh masuk dalam kategori itu.

Suardi Saleh yang dikenal sejak dulu sebagai pejabat tipikal pekerja keras dan suka turun berinteraksi dengan warga, kembali menunjukkan keberpihakannya kepada masa depan rakyatnya.

Eks aktivis Gabungan Pelajar, Pemuda dan Mahasiswa Barru (Gappembar) ini, menyerahkan bantuan 120 bibit pohon kopi kepada warga di Dusun Lemo, Desa Harapan, Kamis (07/02/2020).

Didampingi sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Barru, ayah empat anak ini, membagikan bibit pohon kopi itu di sela-sela silaturahmi dengan warga setempat.

“Saya berharap kedepannya semoga ini bisa menjadi potensi ekonomi dan mampu meningkatkan pendapatan masyarakat. Tentunya diiringi dengan keseriusan dan kerja keras,” harap Suardi Saleh.

Di silaturahmi yang dikemas dalam “tudang sipulung” ini, Suardi Saleh berbincang penuh keakraban dengan sejumlah warga. Termasuk menyampaikan komitmennya untuk terus memperbaiki berbagai infrastruktur dan fasilitas di desa yang terletak di Pujananting ini.

“Insyaa Allah, jalanan dan akses yang menghubungkan antar dusun akan kita perbaiki yang disesuaikan di perencanaan dan penganggaran APBD 2021,” paparnya.

Khusus untuk bibit pohon kopi, Suardi Saleh mendambakan jika dikunjungan kedepannya, ia bisa menikmati kopi khas arabika dari hasil bibit yang dibagikan.

Tinggalkan Komentar