PP IPPAT Serahkan Bantuan APD untuk di Beberapa Tempat di Sulsel

PP IPPAT Serahkan Bantuan APD untuk di Beberapa Tempat di Sulsel.

Soppeng, PANRITA.News – Pengurus Pusat Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PP IPPAT) menyerahkann sejumlah bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada petugas kesehatan Covid-19 di Posko perbatasan Ammesaneng, Kabupaten Bone dan Kabupaten Poppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (5/5/2020).

Kegiatan ini dalam rangka kepedulian PP IPPAT dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Penyerahan bantuan APD juga dilakukan kepada puskesmas di Kecamatan Mario Riwawo Kabupaten Loppeng yang diterima langsung oleh camat Mario Riwawo.

pembagian dan penyerahan APD juga turut dibantu oleh Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP 1 Takalala Marioriwawo.

Selain distribusi APD ke daerah daerah, PP IPPAT juga membagikan bantuan ke Rumah Sakit Pelamonia yang juga turut dihadiri oleh Koordinator Wilayah Sulawesi IPPAT, Trisnawati Nadir.

PP IPPAT Serahkan Bantuan APD untuk di Beberapa Tempat di Sulsel

Salah seorang penasehat PP IPPAT, Ahmad Yulias mengatakan bahwa saatnya semua elemen harus bahu-membahu dalam penanganan Covid-19 ini.

“Semakin banyak pihak yang berkonstribusi sesuai kapasitas organisasi maupun individu itu makin baik, ini adalah bencana nasional dan dunia karenanya peran serta setiap kita itu dibutuhkan,” ujar Ahmad Yulias.

Hal senada disampaikan oleh Hustam Husain Ketua Pembinaan Anggota PP IPPAT.

“Kita harus mensupport tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam penanganan pandemi wabah covid-19 ini karenanya penyerahan APD ini diharapkan mampu meminimal resiko bagi para tenaga medis digarda terdepan, seluruh elemen bangsa  harus saling menguatkan,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar