Hari Pertama PSBB Gowa, Pemuda Ini Berbagi Takjil

Gowa, PANRITA.News – Sejumlah pemuda menggelar aksi sosial berupa bagi-bagi takjil di seputaran wilayah Tanetea, Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Senin (4/5/2020).

Hal itu melihat problematika yang saat ini terjadi dan juga dampak dari Pandemi Covid-19 di hari pertama diberlakukan PSBB sudah banyak warga yang terdampak secara ekonomi khususnya di Kabupaten Gowa.

Salah satu pemuda, Nur Alam Syam mengungkapkan bahwa hal ini sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Nur Alam Syam pun juga mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya para pemuda di kabupaten Gowa agar tidak apatis terhadap lingkungan sekitar apalagi ditengah wabah pandemi ini.

“Untuk seluruh Masyarakat Gowa khususnya para pemuda, kita harus mengambil andil untuk kemudian membantu Pemerintah dalam menghadapi wabah Pandemi Covid-19 ini, apa lagi di Bulan Suci Ramadhan ini bulan yang paling tepat untuk kemudian berbagi kesesama,” ujar Alam yang juga pengurus SAPMA Pemuda Pancasila Gowa, Senin (4/5/2020).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh H.M Rais Sahabuddin Dg.Tayang yang merupakan Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Gowa dari Fraksi Perindo Dapil Bajeng-Bajeng Barat.

Ia mengatakan bahwa dampak pandemik Covid-19 ini yang paling dirasakan oleh masyarakat golongan menengah kebawah.

Dia pun berharap kedepannya semoga kegiatan ini bisa mengetuk pintu hati para Dermawan dan menjadi contoh bagi pemuda lainnya di Kabupaten Gowa guna melahirkan semangat generasi yang produktif dan keberkahan Bulan Suci Ramadhan.

“Semoga Wabah Pandemi ini cepat berlalu dan semua aktifitas masyarakat berjalan seperti sedia kala. Aamiin Ya Robbal alamiin,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar