Jelang PSBB Makassar, Relawan YGBI Gencar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Makassar, PANRITA.News – Relawan Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI) kembali melakukan penyemprotan disinfektan sebagai antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), Kamis (24/4/2020)

Kegiatan tersebut berlangsung beberapa hari belakang ini hingga menjelang besok pada Jumat (24/4/2020) penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) resmi diberlakukan di Kota Makassar.

Ahmad Mabbarani Dg. Rani selaku koordinator Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 YGBI bahwa pihaknya melakukan penyemprotan tersebut sambil berkeliling di Kota Makassar.

Salah satunya di Masjid Barkatul Ilham di Jalan Topaz dan sejumlah rumah warga dan juga warung-warung.

Tak hanya melakukan penyemprotan, relawan YGBI juga sambil membagi-bagikan masker untuk warga yang tidak mengenakan masker di jalan.

Bahkan, mereka juga membagi-bagikan paket sembako untuk masyarakat yang benar-benar terdampak virus ini.

Relawan YGBI menyerahkan bantuan untuk masyarakat.

Ahmad Mabbarani Dg. Rani mengungkapkan bahwa hal ini sebagai dukungan kami terhadap pemerintah yang telah berupaya maksimal dalam penangan Covid-19.

“Tentu jika hanya pemerintah sendirian, maka kami yakin pasti akan lambat masalah ini akan selesai. Semoga dengan gerakan kita secara gotongroyong bisa membuat bencana virus ini segera berlalu, amin,” jelas Dg. Rani sapaan akrabnya.

Relawan YGBI menyerahkan bantuan untuk masyarakat.

Tinggalkan Komentar