Paling Ideal Gantikan Messi, Neymar Disarankan Segera Kembali ke Barcelona

Neymar Junior (Foto: AFP)

Neymar Junior (Foto: AFP)

Bintang PSG, Neymar mendapat saran untuk kembali ke Barcelona pada jendela transfer terdekat karena ia merupakan calon pengganti Lionel Messi yang paling ideal.

Neymar meninggalkan Barcelona pada 2017 lalu untuk menerima pinangan PSG dngan biaya transfer mencapai 222 juta euro, membuatnya menjadi pemain termahal di dunia.

Saat itu kabarnya Neymar memilih untuk meninggalkan Barcelona karena dia ingin lepas dari bayang-bayang Messi yang memang selalu menjadi tokoh sentral di skuad Blaugrana.

Dukungan Mazinho

Sejak musim lalu gosip kembalinya Neymar ke Barcelona mengemuka. Bahkan pada musim panas lalu sempat terjadi drama meski pada akhirnya Neymar bertahan di Paris.

Kini jelang dibukanya jendela transfer pemain, Neymar kembali dirumorkan balik ke Barcelona. Hal tersebut mendapat dukungan dari eks pemain tim nasional Brasil, Mazinho.

“Barcelona akan senang jika dia bisa kembali besok. Dia merupakan pengganti Messi yang alami. Tak ada pemain lain yang bisa menggantikan Messi,” ujar Mazinho kepada Radio Marca.

Misi Barcelona

Mencari pengganti Lionel Messi bakal menjadi tugas berat bagi Barcelona dalam beberapa musim ke depan. Sebab, pemain seperti Lionel Messi bakal meninggalkan lubang yang besar bagi klub asal Catalan.

Pada musim 2019/2020, ketika usia Lionel Messi sudah menginjak 32 tahun, dia masih menjadi tulang punggung klub. Lionel Messi menjadi pencetak gol sekaligus assist paling banyak untuk Barcelona.

Barcelona tentu sudah menyiapkan rencana jangka panjang menyusul semakin uzurnya Lionel Messi. Selain Neymar, saat ini Barcelona juga dikabarkan tengah mendekati Lautaro Martinez.

(Radio Marca, Bola.net)

Tinggalkan Komentar