Cegah Covid-19, DPC Kepmi Bone Patimpeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Covid-19, DPC Kepmi Bone Patimpeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Bone, PANRITA.News – Pengurus DPC Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone (Kepmi Bone) Kecamatan Patimpeng melakukan aksi penyemprotan disinfektan di Desa Pationgi, Kecamatan Patimpeng, Rabu (8/4/2020).

Penyemprotan dilakukan di tempat-tempat umum seperti masjid, kantor dan rumah isolasi serta rumah warga sekaligus melakukan pembersihan dan sosialisasi menjaga kebersihan.

Hal itu sebagai upaya mengantisipasi penyebaran wabah pandemi virus Corona atau Covid-19.

Dalam aksi ini, Kepmi Bone DPC Patimpeng bekerjasama dengan pemerintah Desa Pationgi dan Babinkantibmas serta masyarakat.

Kepala Desa Pationgi, Muh.Tola yang membuka kegiatan ini menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa Patimpeng karena telah mau membantu masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19.

Dalam kegiatan ini kurang lebih 35 mahasiswa dari kecamatan patimpeng ikut berpartisipasi.

Di tempat terpisah, dewan pembina dan penasehat DPC Kepmi Bone Patimpeng, A.Ichsan Abadi yang akrab disapa ttajanggo mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiasu para alumni dan kader untuk melakukan hal-hal positif dan bermanfaat di tengah masyarakat.

“Karena sejatinya, kita ini diciptakan untuk saling tolong-menolong antar sesama dan sebaik baik manusia adalh yg baik akhlaknya dan bermanfaat bagi sesama, (khairunnasi ahsanuhuhum khuluqan waanfauhum linmas,al-hadits),” ujar A. Icchank, pemuda asal galung Lampe Desa Batulappa ini.

Tinggalkan Komentar