Pengusaha Asal Sulsel Bantu Tenaga Medis di RSUD Bali Mandara

Pengusaha kenamaan Bali asal Sulawesi Selatan, Zaenal Taiyeb. (Ist)

Denpasar, PANRITA.News – Salah satu pengusaha kenamaan Bali asal Sulawesi Selatan, Zaenal Taiyeb mendadak hadir di rumah sakit Bali Mandara, Jl. Bypass Sanur Denpasar, Bali, Senin (6/4/2020).

Pengusaha terkenal asal Sulawesi Selatan itu tak hadir sendiri. Dia hadir di rumah sakit pemerintah tersebut bersama tim dengan membawa 300 dos makanan yang dikemas dan dibagi khusus untuk kalangan dokter, perawat dan segenap pegawai di rumah sakit tersebut.

Kedatangan Zaenal Taiyeb langsung diterima oleh Kepala Rumah Sakit, dr. Bagus Darmayasa beserta jajaran direksi Rumah Sakit.

Sosok nyentrik yang juga pernah menjadi promotor Juara Tinju dunia Chris John itu mengatakan bahwa kegiatan itu dilakukan untuk membantu paramedis sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah covid-19.

“Ini bukanlah apa-apa jika dibandingkan pengorbanan para tenaga medis kita yang harus bertaruh nyawa dalam menangani wabah virus corona ini,” ungkapnya.

Pengusaha property di Bali dan Nusa Tenggara ini mengungkapkan bahwa yang dilakukannya itu sebagai inisiasi bagi para pengusaha lainnya.

“Kita harus bantu para tenaga medis kita, mereka harus tetap sehat, nutrisinya harus terpenuhi untuk bisa membantu kita masyarakat mengatasi wabah ini,” tuturnya.

Pengusaha Bugis ini juga bahkan sebelumnya telah membagikan sekitar 1,5 ton beras bagi warga Bugis yang tergusur di Pulau Serangan.

Hal yang tidak dipublikasi sebelumnya di tengah himpitan kendala di perusahaan propertinya yang terpaksa harus merumahkan sejumlah besar karyawan akibat virus covid-19 tersebut.

Pengusaha nasional itu bahkan siap menjual beberapa asetnya jika persediaan dana yang dimilikinya sudah mulai menipis.

“Saya pernah hidup susah, dan sudah terbiasa susah jadi dengan adanya bencana wabah seperti ini, saya siap berbagi dengan apapun yang saya punya untuk bisa membantu sesama,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar