Anggota DPRD Sulsel Imbau Masyarakat Ikuti Anjuran Pemerintah Hadapi Covid-19

Andi Irwandi Natsir. (Ist)

Andi Irwandi Natsir. (Ist)

Makassar, PANRITA.News – Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Irwandi Natsir mengimbau masyarakat tidak panik dalam menghadapi wabah pandemi virus Corona atau Covid-19 di Sulsel.

Kendati demikian, Andi Irwandi mengatakan, masyarakat harus tetap waspada dengan senantiasa mengikuti anjuran Pemerintah.

“Kita yakin, kita semua bisa melalui ujian ini, asal kita saling menguatkan, saling mendukung dan selalu mengikuti anjuran Pemerintah agar saling menjaga jarak dulu dan tentu saja berdoa kepada Allah Yang Maha Kuasa,” kata Andi Irwandi yang juga mantan Ketua Umum DPP KEPMI BONE ini.

Selain itu, legislator Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan meskipun tetap di rumah.

Adapun soal viralnya berita sejumlah penolakan warga terhadap pemakaman pasien Covid-19, Andi Irwandi meminta masyarakat agar tidak perlu khawatir terhadap masalah tersebut.

“Kita perlu memahami bahwa pemakaman jenazah pasien Covid-19 pastinya sesuai dengan prosedur atau prosedur kesehatan dunia atau World Health Organization (WHO), olehnya itu, masyarakat tidak perlu khawatir apalagi sampai ada penolakan,” jelasnya.

Tinggalkan Komentar