Dari Tanah Rantau, Ini Harapan Arif Saleh di Hari Jadi Wajo ke-621

Muh Arif Saleh

Muh Arif Saleh.

Jakarta, PANRITA.News Hari Jadi Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan ke-621 tahun, ikut disyukuri salah satu putra Wajo yang bermukim di rantauan, Muh Arif Saleh.

Eks caleg DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe yang kembali melanjutkan aktivitasnya di lembaga survei Jaringan Suara Indonesia (JSI) di Jakarta, mengaku optimis jika kabupaten berjuluk “Kota Sutera” itu akan maju dikepemimpinan duet Amran Mahmud-Amran SE.

“Beri waktu ke beliau mewujudkan program-program dan niat mulianya memajukan dan mensejahterakan Wajo. Percayalah, beliau akan mencurahkan segenap pikiran dan kemampuannya untuk kemajuan daerah kita,” kata Arif Saleh, Senin (30/03/2020).

Arif yang juga bagian dari Pammase di Pilkada Wajo 2018, menilai jika tanda-tanda kemajuan Wajo sudah nampak. Mulai dari perencanaan yang matang, membangun jaringan hingga tingkat pusat, maupun semangat kebersamaan di lingkup pemerintah, DPRD, dan jajaran Forkopimda, serta berbagai elemen masyarakat.

“Tugas kita bersama adalah membantu pemerintah kita mewujudkan berbagai program dan visi-misinya yang bermuara pada kemajuan dan kesejahteraan rakyat,” tambahnya.

Tak lupa, Arif ikut mendoakan masyarakat Kabupaten Wajo untuk terhindar dari wabah Corona yang perkembangannya terus meningkat di Indonesia. Baginya, patuh dan menaati himbauan pemerintah, adalah solusi terbaik mencegah penularan.

“Doa saya teriring ke para orang tuaku, saudara-saudaraku warga Wajo, semoga cobaan ini bisa kita lewati bersama. Insya Allah, Wajo Bisa, Wajo Kuat. Salama’ki,” pungkas putra kelahiran Surae, Kelurahan Wiringpalennae ini.

Tinggalkan Komentar