Advisor Gojek Kunjungi DPRD Kota Makassar

Advisor Gojek Kunjungi DPRD Kota Makassar

Wakil Ketua III DPRD Kota Makassar, Andi Nurhaldin NH menerima kunjungan Perwakilan Advisor Gojek Makassar, Senin (30/03/2020).

Makassar, PANRITA.News – Wakil Ketua III DPRD Kota Makassar, Andi Nurhaldin NH menerima kunjungan Perwakilan Advisor Gojek Makassar, Senin (30/3/2020).

Perwakilan Advisor Gojek, Idham menjelaskan bahwa, sesuai prosedur surat edaran pemerintah kota Makassar, maka kunjungan ini pihaknya membatasi dengan 5 perwakilan.

Selain silaturahmi dengan Andi Nurhaldin yang juga Pembina dari Ojek Online Makassar, advisor Gojek ini berharap kedepannya Gojek di Makassar bisa bersinergi dengan lembaga DPRD kota Makassar mengenai peningkatan dari kesejahteraan ojek online.

“Kita berikan jaket dan helm secara simbolis serta memberikan surprise kepada Andi Nurhaldin yang kebetulan sedang berulang tahun,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua III DPRD Makassar, Andi Nurhaldin NH mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan Advisor Gojek.

Pihaknya, kata Nurhaldin, bersama perusahaan Gojek kedepan akan turut berpartisipasi dalam pencehagan virus Corona atau Covid-19.

“InsayaAllah kedepan silaturahmi ini akan kita jaga dan segera membagikan hand sanitizer kepada ojol agar terhindar dari virus Covid-19 saat beraktifitas. Saya juga secara pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Gojek atas surprise yang dilakukan pada hari ini,” jelasnya.

Tinggalkan Komentar