Jalin Silaturahmi, Hipermawa Komisariat Belawa Sukses Gelar ‘Hipermawa Makkemah’

Hipermawa Makkemah' di Hutan Pinus Lembanna, Tinggimoncong, Kabupaten Gowa

Hipermawa Makkemah' di Hutan Pinus Lembanna, Tinggimoncong, Kabupaten Gowa.

Gowa, PANRITA.News – Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Komisariat Belawa sukses menggelar ‘Hipermawa Makkemah’ di Hutan Pinus Lembanna, Tinggimoncong, Kabupaten Gowa pada Jumat hingga Minggu, (6-8/3/2020)

Kegiatan yang mengangkat tema “Kembali Berkumpul Eratkan Kebersamaan” ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan emosional antara seluruh keluarga besar Hipermawa dalam bentuk perkemahan.

Dalam kegiatan ini juga ada beberapa agenda seperti games dan sharing session yang menghadirkan beberapa demisioner ketua umum Hipermawa Komisariat Belawa diantaranya Budiman, S.Kep., Ahmad Fuadi, S.H., Andi Ratulangi, S.Pd., dan Maskur, S.H.

Ketua Panitia Hipermawa Makkemah, Muh. Arya Arisandi mengatakan, kegiatan ini merupakan momentum eratkan kebersamaan antara kader baru, panitia, pengurus maupun senior sehingga dapat meningkatkan hubungan emosional melalui kegiatan ini.

“Kegiatan ini berisi agenda mulai dari sharing session dan games. Dalam sharing session ini beberapa demisioner ketua umum  membagikan pengalaman dan motivasinya selama mereka menahkodai organisasi ini,” jelas Arya.

Sementara Ketua Umum Hipermawa Komisariat Belawa, Muhammad Irfan Syam mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah berpartisipasi sehingga acara bisa terlaksana dan juga terkhusus kepada senior-senior yang menyempatkan hadir dalam kegiatan ini.

“Kegiatan ini merupakan program kerja dari bidang Minat dan Bakat. Semoga dengan terlaksananya kegiatan silaturahmi antara anggota Hipermawa Komisariat Belawa tetap terjalin,” imbuhnya.

Adapun, Ketua Dewan Pertimbangan Anggota Komisariat (DPA Kom) Hipermawa Komisariat Belawa, Ahmad Mujtaba Daring berharap semoga kegiatan dapat mengeratkan kebersamaan sesuai dengan tema dan semoga kegiatan ini tetap dilanjutkan di kepengurusan selanjutnya.

Tinggalkan Komentar