Percaya Diri, Aktris Tara Basro Posting Foto Bugilnya di Medsos

Makassar, PANRITA.News – Aktris peran, Tara Basro jadi perbincangan hangat netizen di Media Sosial (Medsos), Rabu (4/3/2020).

Pasalanya tanpa Malu-malu, pemilik nama Andi Mutiara Pertiwi Basro ini mengunggah foto tanpa busana ke akun media sosial twitternya @TaraBasro.

“Coba percaya sama diri sendiri,” tulisnya sebagai caption.

Dalam postingannya tersebut, Tara Basro memperlihatkan lipatan tubuhnya yang seksi. Ia terlihat duduk dan kedua tangannya menutupi belahan dadanya.

Foto: Twitter @TaraBasro.

Foto pemeran film Perempuan Tanah Jahanam ini pun sontak mendapat kritik dari netizen.

“Memberikan caption yang positif, tapi gambarnya tidak sepantasnya tak memakai sehelai kain. Alangkah baiknya memberikan caption hrus disesuaikan dgan gambar yang baik pula.” tulis akun twitter @yuri_ayu.

Namun, setelah ditelusuri, postingan Tara Basro ini telah terhapus dari akun twitternya. Diduga telah dihapusnya setelah mendapat reaksi dari netizen.

Tara Baso pun kembali memosting foto selanjutnya, Tara Basro kembali tampil seksi dengan mengenakan pakaian dalam.

Di foto tersebut, Ia menulis tentang bentuk tubuhnya yang kini semakin berlemak.

“Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama… Mengkritik dan menjelek-jelekan. Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang lebih baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki. Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom,” tulisnya.

Tinggalkan Komentar