Jelang Pilkades Ara Bulukumba, Mudhiasman Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilihan Damai

Foto: Mudhiasman, calon Kepala Desa Ara, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba. (Ist)

Bulukumba, PANRITA.News – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Bulukumba akan berlangsung pada Kamis (5/3/2020) besok.

Salah satu calon Kepala Desa Ara, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Mudhiasman mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan pemilihan umum kepala Desa Ara yang aman, tentram dan damai.

“Mari kita bersama-sama menciptakan suasana pemilihan umum kepala desa Ara yang aman, tentram dan damai,” Ujar yang akrab disapa Mudhi ini, Rabu (4/3/2020)

Mudhi yang menjabat sebagai Asisten kota bidang pemberdayaan masyarakat program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) ini memiliki visi yaitu terbangunnya tata kelola pemerintahan desa yang baik dan bersih, guna mewujudkan kehidupan masyarakat desa yang adil, makmur, dan sejahtera.

Sementara itu, salah satu masyarakat, Adrian Adiwinata berharap pemilihan umum kepala desa Ara berjalan dengan damai tanpa money politic.

“Saya berharap masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dan turut mengkampanyekan pemilihan umum kepala desa Ara yang bebas “money politic”, pemerintahan yang baik diawali dari partisipasi masyarakatnya dan pemerintahan yang korupsi salah satunya diawali dari money politic,” pungkasnya.

Adrian menambahkan Ia mengajak mahasiswa, pemuda dan para orang tua untuk tidak menerima apalagi menyebarkan uang untuk memenangkan salah satu calon, sehingga pemilihan umum kepala desa Ara berjalan dengan damai.

Tinggalkan Komentar