Geram Harga Masker Mahal, SAPMA PP Gowa akan Segel Apotek “Nakal”

Gowa, PANRITA.News – Menyebarnya virus corona dari daerah Wuhan, China telah membuat khawatir seluruh dunia. Terlebih ada beberapa kasus yang menjangkiti beberapa negara. Info terakhir sudah masuk ke Indonesia.

Imbas dari virus yang disebut bersumber dari kelelawar ini membuat harga masker yang digunakan sebagai antisipasi melambung tinggi.

Di beberapa daerah di Indonesia telah terjadi kenaikan harga masker tersebut. Hal ini telah membuat Ketua Satuan Pelajar, Siswa dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kabupaten Gowa, Fitra Syahdanul geram.

“Buat pemilik toko-toko medis dan apotek yang menjual masker dengan harga berkali-kali lipat, kami akan datang dan menyegel tempat kalian!,” tulis pria yang akrab disapa Fitox dalam keterangan tertulis ang diterima Panrita News, Rabu (4/3/2020) malam.

Dia mengecam para penjual masker yang mengambil keuntungan di saat warga membutuhkan.

“Di saat warga butuh masker untuk melindungi diri dari virus yang mematikan, kalian malah menaikkan harga setinggi tingginya. Ini namanya menari nari diatas penderitaan orang lain! Kalau dijual dengan harga lama, kalian tidak akan rugi toh?!!,” tambahnya, kesal.

“Tipe manusia paling rendah dan hina adalah mereka yang mencari keuntungan lebih atas penderitaan dan ketakutan orang lain yang membutuhkan! Jangan Becanda soal Bencana!” tegasnya.

Tinggalkan Komentar