Bentrok El Clasico Real Madrid Vs Barcelona: Penentuan Gelar Juara

El Clasico Real Madrid Vs Barcelona.

PANRITA.News – El Clasico jilid II musim 2019/2020 antara Real Madrid vs Barcelona bakal digelar di Santiago Bernabeu pada Senin (2/3/2020) pukul 03.00 WIB.

Pekan ke-26 La Liga 2019-2020 akhir pekan ini dipastikan sangat ramai. El Clasico antara Real Madrid dengan FC Barcelona menjadi satu di antara sekian pertandingan yang bakal menyita perhatian.

Bentrok kedua tim akan sangat menentukan. Baik Madrid mau pun Barca masih berpeluang meraih gelar juara La Liga musim ini.

Ada pun El Clasico akhir pekan ini adalah edisi kedua pada musim 2019-2020. Pertemuan pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Di atas kertas, Barcelona lebih diuntungkan. Bukan karena kualitas, tapi kemungkinan-kemungkinan lainnya pasca pertandingan nanti. Jika laga berakhir imbang, Barca akan tetap berada di puncak klasemen karena unggul head to head.

Madrid, di sisi lain, sedang dalam kondisi pincang. Los Blancos gagal menang dalam dua partai La Liga terakhir. Akibatnya, Real Madrid harus merelakan posisi puncak klasemen.

Sang penyalip tidak lain Barcelona. Mengoleksi sembilan angka dari tiga pertandingan teranyar, Blaugrana kini memimpin dua angka dari Los Blancos.

Jadwal El Clasico Jilid II:

Pukul 03.00 WIB Real Madrid vs Barcelona

Tinggalkan Komentar