Basli Ali Minta Telkomsel Tingkatkan Jangkauan Jaringan Hingga ke Desa Terluar di Selayar

Selayar, PANRITA.News – Di era yang serba digital, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali meminta kepada pihak Telkomsel Regional Sulawesi untuk bisa meningkatkan layanan yang ada khususnya di desa-desa yang belum terjangkau jaringan telkomsel.

Dalam penyampaiannya, Basli Ali mengungkapkan masih ada sejumlah desa yang belum terjangkau jaringan telkomsel khususnya pada sejumlah desa yang ada di Kepulauan.

Hal ini disampaikan Basli Ali saat menerima kunjungan Staf SME Channel Coordinator, Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka), PT. Telkomsel Indah Yuwelina Mentaruk, di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (27/2/2020).

Basli juga meminta supaya jaringan yang ada sekarang agar bisa ditingkatkan hingga masyarakat bisa menikmati jaringan internet melalui jaringan seluler telkomsel sampai ke pelosok desa terluar di Kabupaten Kepulauan Selayar. Hal ini kata Basli akan lebih meningkatkan pelayanan pemerintahan kepada masyarakat di era yang serba digital ini.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan data ketersediaan jaringan telkomsel termasuk data kecamatan dan desa yang belum tersentuh jaringan telkomsel.

Dikonfirmasi terpisah, Indah Yuwelina Mentaruk Staf SME Channel Coordinator, Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka), PT. Telkomsel yang akrab disapa Indah ini mengungkapkan sejumlah harapannya.

“Kami memang berharap agar jaringan telkomsel bisa hadir di seluruh penjuru negeri. Termasuk Kabupaten Kepulauan Selayar yang belum tersentuh jaringan seluler telkomsel,” ucap Indah Yuwelina Mentaruk.

Indah Mentaruk menegaskan, apa yang menjadi harapan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar akan diteruskan ke pimpinan PT. Tellkomsel. “Datanya sudah ada, jadi saya akan teruskan ke pimpinan,” jelasnya.

Indah mengungkapkan bahwa pertemuan yang membahas peningkatan pelayanan jaringan telkomsel, belum bisa dijelaskan secara detail karena bukan merupakan kapasitasnya untuk menyampaikan itu.

“Nanti teman-teman tanyakan ke tim saya yang sementara perjalanan ke Selayar. Jadi nanti kami kabarkan kembali setelah tim tiba di Selayar,” jelas Indah menutup komentarnya.

Tinggalkan Komentar