6 Hal yang Perlu Diperhatikan saat Mencukur Bulu di Area Miss V

6 Hal yang Perlu Diperhatikan saat Mencukur Bulu di Area Miss V

Ilustrasi

Bagi perempuan, perawatan kecantikan tak melulu urusan wajah dan rambut, tetapi area kewanitaan juga perlu mendapat perhatian khusus. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mempertahankan kebersihan dan kecantikan area kewanitaan adalah dengan mencukur bulu-bulunya.

Sebagian dari Anda mungkin banyak yang mengandalkan bikini waxing sebagai alternatif. Namun bagi Ladies yang tidak nyaman membersihkan bulu kewanitaan di salon, Anda juga bisa melakukannya sendiri di rumah dengan mencukur sendiri bulu kewanitaan.Tak hanya lebih nyaman, mencukur bulu kewanitaan di rumah juga membuat Anda lebih hemat.

Bagi Anda yang tertarik mencoba mencukur bulu kewanitaan di rumah, berikut kumparanWOMAN telah merangkum beberapa tips yang perlu diperhatikan agar Anda tidak salah melakukannya. Simak selengkapnya berikut ini.

  1. Mandi dengan Air Hangat

Waktu paling tepat untuk mencukur bulu kewanitaan adalah saat mandi. Namun sebaiknya Anda melakukannya setelah mandi air hangat ya Ladies. Sebab air hangat bisa melembutkan folikel rambut atau bulu kewanitaan yang cenderung lebih tebal dan kaku.

Baca Selengkapnya

Tinggalkan Komentar