Reses di Bulukumba, Isnayani: Tak Boleh Ada Aspirasi Masyarakat yang Tidak Terserap

Anggota DPRD Sulsel Fraksi PKS, Isnayai saat menggelar Reses.

Bulukumba, PANRITA.News – Kewajiban sebagai wakil rakyat adalah menyerap aspirasi masyarakat yang di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

Seperti dilakukan oleh legislator Sulsel, Isnayani yang menerima aspirasi masyarakat di dapilnya yakni di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai.

kali ini, Isnayani menggelar reses untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Gantarang, dan Desa Mattirowalie Kecamatan Kidang Bulukumba, Minggu (23/2/2020).

Turut hadir pada kesempatan itu, Sekretaris PKS DPD Bulukumba, Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas Desa Bukit Tinggi, aparat Desa Mattiro Walie, serta ratusan masyarakat.

Isnayani mengungkapkan bahwa sebagai wakil rakyat di Bulukumba dan Sinjai, ia wajib melaksanakan kegiatan tersebut.

“Menyerap aspirasi merupakan tanggung jawab yang harus diperjuangkan di lembaga legislatif, seperti yang kita laksanakan hari ini,” kata Isnayani.

Anggota DPRD Sulsel Fraksi PKS, Isnayai saat menggelar Reses di Desa Mattirowalie Kecamatan Kindang Bulukumba.

Kendati demikian, dengan luas wilayah dan banyaknya jumlah penduduk serta kebutuhan masyarakat yang ada di dapilnya. Isnayani mengakui tidak mampu menyerap semua aspirasi masyarakat melalui kegiatan Reses dan Kunjungan Kerja.

Namun kata Isnayani untuk menyerap semua aspirasi tersebut, dirinya telah menyiapkan posko rumah aspirasi di beberapa tempat yang ada di Dapilnya agar masyarakat bisa langsung menyampaikan aspirasinya di posko tersebut.

“Selain menerima aspirasi melalui kegiatan ini, Kami juga menyiapkan posko rumah aspirasi yang dikelola oleh team ISR (Isnayani Sahabat Rakyat) sebagai wadah masyarakat untuk menyampaikan langsung aspirasinya,” jelasnya.

Hal itu menurut Isnayani, dilakukan untuk tidak mengecewakan konstituen yang ada di Dapilnya. Semua aspirasi harus tersampaikan.

“Karena sebagai wakil rakyat, tidak boleh ada aspirasi masyarakat yang tidak terserap,” tegas Isnayani.

Sebelumnya, anggota DPRD Sulsel Fraksi PKS ini juga telah menggelar kegiatan yang sama di di Desa Bontosunggu dan Desa Dampang, Kecamatan, Gantarang Bulukumba pada Sabtu (22/2/2020) kemarin.

Tinggalkan Komentar