Serap Aspirasi Masyarakat di Bulukumba, Isnayani Siap Kawal Bantuan untuk Petani

Anggota DPRD Sulsel Fraksi PKS, Isnayai saat menggelar Reses.

Anggota DPRD Sulsel Fraksi PKS, Isnayai saat menggelar Reses di Desa Bontosunggu Kabupaten Bulukumba, Sabtu (22/2/2020).

Bulukumba, PANRITA.News – Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Isnanyani menyerap aspirasi masyarakat khususnya aspirasi terkait pertanian.

Diketahui, Isayani diberikan amanah duduk di komisi B yang salah satu mitra kerjanya yaitu Dinas Pertanian.

Hal itu ia lakukan saat menggelar reses masa sidang II tahun 2019-2020 di Desa Bontosunggu dan Desa Dampang, Kecamatan, Gantarang Kabupaten Bulukumba, Sabtu (22/2/2020).

Isnayani mengungkapkan akan terus mengawal aspirasi masyarakat demi meningkatkan hasil pertanian para petani yang ada di Bulukumba Khususnya di Desa Bontosunggu dan Dampang.

“Jika hasil pertanian para petani meningkat otomatis kesejahteraan petani juga meningkat,” ujarnya.

Selain mengusahakan membantu para petani untuk mendapatkan bantuan pertanian dari pemerintah.

Pada kesempatan itu, Isnayani juga memberikan penyuluhan pertanian dengan menghadirkan narasumber dari PT. Biota Gorup yang memberikan informasi kepada petani bagaimana cara mengelola lahan dan tanaman agar hasil pertanian bisa meningkat.

Anggota DPRD Sulsel Fraksi PKS, Isnayai saat menggelar Reses di Desa Dampang Kabupaten Bulukumba.

Isnanyani pun menegaskan akan mengawal petani untuk mendapatkan bantuan pertanian dari Pemerintah Provinsi Sulsel.

“Demi meningkatkan hasil pertanian para petani yang ada di Bulukumba khususnya di Desa Bontosunggu, maka kami pastikan akan mengawal apa yang menjadi aspirasi dan kebutuhan masyarakat demi kesejahteraan petani,” tegasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris PKS DPD Bulukumba, 5 Bakal Calon Kepala Desa Bontosunggu, ratusan masyarakat Desa Bontosunggu dan Desa Dampang, keterwakilan dari kelompok tani, tokoh agama, tokoh pemuda, ibu-ibu majelis taklim, dan kelompok usaha ibu rumah tangga.

Tinggalkan Komentar