Cantiknya Irma, Putri Bupati Jeneponto Dilamar Anak Bupati Konawe dengan Mahar Fantastis

Putri Bupati Jeneponto Iksan Iskandar yang bernama Dwiyani Iksan. (Ist)

Putri Bupati Jeneponto Iksan Iskandar yang bernama Dwiyani Iksan. (Ist)

Jeneponto, PANRITA.News – Anak kedua dari Bupati Jeneponto Iksan Iskandar yang bernama Irma Dwiyani Iksan resmi menjadi calon istri Putra Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, Fachry Pahlevi.

Hal itu setelah terjadi setelah kedua bela pihak melangsungkan acara resepsi lamaran atau dalam bahasa bugis makassar ‘mappetuada’

Acara mappetuada itu berlangsung di rumah jabatan bupati Jeneponto, Jl Sirajuddin, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, pada Kamis (20/2/2020) siang tadi.

Pada kesempatan tersebut, Irma tampak anggun dan cantik dengan gaun biru langit dan kalung emas yang melingkar di lehernya.

Sementara, Fachry yang juga merupakan Anggota DPR RI mengenakan jas tutup biru dan songkok atau penutup kepala khas daerahnya.

Putri Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Dwiyani Iksan bersama calon suaminya Putra Bupati Konawe, Fachry Pahlevi. (Ist)

Sementara itu untuk kesepakatan mahar yang fantastis dipersembahkan mempelai laki-laki ke perempuan adalah seluas 12,5 Hektar tanah beserta puluhan hewan.

“Jadi kesepakatan maharnya itu lahan seluas 12,6 hektare yang didalamnya ada kandungan nikel serta 30 ekor sapi dan tiga ekor kerbau,” kata Kabag Humas Jeneponto, Syarifuddin Lagu.

Putri Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Dwiyani Iksan.

Kesepakatan itu dituangkan dalam berita acara kedua pihak keluarga calon mempelai.

Untuk uang panaiknya sendiri, lanjut, tidak dibeberkan dalam pertemuan mappetuada tersebut.

Tinggalkan Komentar