HUT ke-59, Bank Sulselbar Launching Produk Baru

Bank Sulselbar melaunching empat program/produk baru bertepatan dengan peringatan hari jadi yang ke-59 tahun di Hotel Four Point by Sheraton, Jumat (31/1/2020).

Empat produk baru tersebut yakni: Laku Pandai atau Agangku, pembiayaan emas, keuntungan Taspen Smartcar dan Trande Product and Services.

Tak hanya itu Bank Sulselbar juga sudah bekerjasama dengan Kementerian Agama perwakilan Sulsel untuk penyetoran uang haji.

Sedangkan untuk kerjasama Bank Sulselbar melakukan MoU bersama Badan Nasional Penempatan dan Pelindungan Tenaga Kerja Indonesia (BP3TKI), Bank BRI, BCA, PT Fajar Utama Makassar Perkasa.

Juga MoU denga Yayasan Pendidikan Fajar Ujung Pandang, Bahana Sekuritas, GoPay, PT Mercy Corps Indonesia, Fasco Institute dan PT Daur Ulang Industri Terpadu.

Di tengah acara, awarding atau penghargaan juga diberikan Bank Sulselbar untuk karyawan yang dinilai loyal mulai teller hingga security.

Dalam sambutannya, Plt Direktur Utama Bank Sulselbar, Irmayanti Sultan mengatakan di usia ke-59 ini, Bank Sulselbar akan terus komitmen untuk membantu membangun perekonomian dan pembangunan Indonesia.

“Suatu kebanggaan berkat suport dari gubernur, OJK dan berbagai pihak sehingga saat ini Bank Sulselbar telah mengantongi izin sebagai bank devisa. Kami akan terus berinovasi memberikan layanan terbaik untuk nasabah,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menyebut, Bank Sulselbar telah banyak menorehkan prestasi sejak dirinya menjadi orang nomor satu di Sulsel.

“Ini malam yang sangat berbahagia bagi kita semua karena Bank Sulselbar sudah berumur 59 tahun,” kata mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sulsel juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas pencapaian Bank Sulselbar karena sudah menjadi Bank devisa.

“Selamat atas ulang tahun yang ke-59 ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada OKJ karena sudah banyak membantu Bank Sulselbar menjadi bank devisa,” tutup Nurdin.

Sekadar diketahui, Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulselbar sudah berganti nama menjadi Bank Sulselbar dan menjadi bank devisa.

Tinggalkan Komentar