IAP Sulsel Gelar Rapat Persiapan Kongres Daerah ke-VI

IAP Sulsel Gelar Rapat Persiapan Kongres Daerah ke-VI

IAP Sulsel Gelar Rapat Persiapan Kongres Daerah ke-VI.

Makassar, PANRITA.News – Pengurus Ikatan Ahli Perencanaan (IAP) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar rapat persiapan Kongres Daerah ke-VI yang dilakukan pada masa akhir Kepengurusan Tahun 2017-2020.

Rapat yang dihadiri pengurus tersebut berlangsung di Sekretariat IAP Sulsel, Jl. Prof. Abd Basalamah (ex Jl. Racing Cantre), Sabtu (18/1/2020).

Dari hasil rapat ini, terbentuk panitia pelaksana dengan menunjuk Muhammad Natsir Imran,  ST,  M. Si, IAP sebagai Ketua Panitia dan Muhammad Amin,  ST,  IAP selaku Ketua Steering Committee (SC).

Selain itu, untuk waktu pelaksanaan Kongres Daerah ke-VI IAP Sulsel rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu, (1/2/2020) mendatang di di Hotel d’Maleo, Jl. Pelita Raya.

Kali ini, Kongres IAP Sulsel akan dirangkaikan dengan Diskusi Publik terkait isu dan permasalahan perkotaan saat ini, khususnya di Kota Makassar.

“Pelaksanaan Kongres daerah ke-VI yang dirangkaikan dengan Diskusi Publik ini merupakan kegiatan di akhir masa jabatan kepengurusan kami pada periode 2017-2020 untuk menentukan Kepengurusan baru pada periode 2020-2023 yang akan melanjutkan roda organisasi dan membuat program strategis IAP Sulsel ke depan,” ujar Ketua IAP Sulsel, Muhammad Natsir, ST., MSP, IAP.

Tinggalkan Komentar