Jelang Tahun Baru, Polisi Amankan Ratusan Botol Miras dan Ballo di Makassar

Jelang Tahun Baru, Ratusan Botol Miras dan Ballo di Makassar Diamankan Polisi

Jelang Tahun Baru, Ratusan Botol Miras dan Ballo di Makassar Diamankan Polisi.

Makassar, PANRITA.News – Usai mengamankan ratusan liter minuman keras (Miras) tradisional jenis ballo, aparat kepolisian di Makassar kembali mengamankan ratusan botol minuman keras.

Ratusan botol miras diamankan saat kepolisian melakukan Operasi cipta kondisi jelang tahun baru, Kamis (26/12/2019).

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Andri Kurniawan, SIK saat memimpin kegiatan mengatakan, kegiatan cipta kondisi dengan sasaran miras ini merupakan tindak lanjut adanya laporan dari masyarakat tentang adanya peredaran minuman keras di wilayah Panakkukang.

Ratusan botol minuman keras berbagai merek berhasil disita dari beberapa pedagang yang berada di wilayah Jalan. Adhiaksa, dan Pampang.

“Polsek Panakkukang akan terus melakukan razia minuman keras dan akan menindak tegas penjualnya untuk memberikan efek jera bagi penjualan miras di wilayah Panakkukang,” ujar Iptu Andri, Jumat (27/12).

Sementara itu Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman, SIK menambahkan, seluruh barang bukti hasil razia nantinya akan dimusnahkan untuk menutup mata rantai kejahatan yang bersumber dari minuman keras.

“Semua miras hasil razia akan kami musnahkan sebagai bukti keseriusan Polsek Panakkukang dalam menekan peredara minuman keras menjelang pergantian tahun,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, sekitar 200 liter Miras Ballo juga diamankan di Wilayah hukum Polsek Mariso, Makassar.

Tinggalkan Komentar