Basli Ali Terima Kunjungan Pemain dan Kru Film Tarung Sarung

Selayar, PANRITA.News – Bupati Kepulauan Selayar Basli Ali menerima kunjungan pemain dan kru film Tarung Sarung di rumah dinasnya rumah jabatan bupati, Rabu (18/12/2019) malam.

Basli Ali sangat mendukung dan mengapresiasi film Tarung Sarung yang sebagian set lokasi pengambilan gambarnya berada dalam wilayah Kepulauan Selayar.

“Saya sangat berterima kasih, telah memilih Kepulauan Selayar sebagai lokasi syuting, tentu ini akan menjadi promosi yang luar biasa bagi daerah kami,” kata Bupati yang akrab disapa Basli.

lebih lanjut Bupati berharap film ini dapat diterima oleh seluruh lapisan, terlebih film tarung sarung mengangkat budaya dan cerita rakyat sulawesi selatan.

“Saya berharap dengan adanya film tarung sarung ini budaya masyarakat sulawesi selatan dapat lebih dikenal dunia. sekaligus lewat film ini, mari kita jadikan budaya sebagai salah satu pedoman dan pengangan hidup dalam bermasyarakat,” harap Basli.

Sementara itu Archie Hekageri, Sutradara Film Tarung Sarung ini, mengungkapkan bahwa dirinya memilih Kepulauan Selayar sebagai lokasi syuting karena panorama alam dan pantainya yang indah.

”Awalnya saya mencari di google pantai-pantai terindah di indonesia dan Selayar masuk salah satunya, akhirnya saya memutuskan syuting film ini di Kepulauan Selayar,” Ungkapnya.

FilmTarung Sarung yang mengangkat budaya masyarakat Sulawesi Selatan “Sigajang Laleng Lipa” diproduksi oleh Starvision.

Film ini akan menampilkan Yayan Ruhian dan juga akan memperkenalkan aktor muda baru bernama Panji Zoni sebagai bintang utamanya.

Tinggalkan Komentar