Luna Maya Ramaikan Dropzone PUBG Mobile di DWP 2019

Luna Maya

Luna Maya

Perhelatan festival Electronic Dance Music (EDM) terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 siap digelar pada 13-15 Desember 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

PUBG Mobile sebagai salah satu game online terpopuler di Indonesia, akan turut meramaikan event tersebut dengan menghadirkan tema musim dingin dan menyulap arena dropzone dengan konsep salju, menyesuaikan versi terbaru dari PUBG Mobile.

Seperti dilansir Beritasatu, Kamis (12/12/2019) menyebutkan, pengunjung DWP dan penggemar PUBG Mobile akan bisa merasakan sebuah pengalaman baru, bermain PUBG Mobile di suasana musim dingin sambil diiringi hentakan musik EDM.

Selain itu, pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas main bareng (mabar) PUBG Mobile versi terbaru Winter Festival. Penggemar PUBG Mobile akan merasakan sensasi bermain di map Erangel yang bersalju, menaiki kereta gondola, dan berselancar menggunakan snowboard selama 3 hari acara DWP 2019 berlangsung.

Hebatnya lagi, khusus di hari pembukaan DWP 2019, pengunjung akan bisa mabar dengan aktris cantik, Luna Maya.

“Rasanya sudah gak sabar buat datang ke Dropzone PUBG Mobile di DWP 2019 untuk mabar yang pastinya bakal seru banget,” ujar Luna Maya yang kesehariannya kerap bermain PUBG di saat stres.

Untuk lebih menarik pengunjung DWP 2019, PUBG Mobile Indonesia akan mengadakan dance competition yang menyediakan hadiah eksklusif winter festival In-game item voucher code, dan juga akan ada Lucky Wheel yang menawarkan banyak hadiah menarik.

Tinggalkan Komentar