Resmi Bercerai, Ustaz Abdul Somad akan Nikahi Perempuan Malaysia?

Ustaz Abdul Somad (UAS).

Jakarta, PANRITA.News – Perceraian antara Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan Mellya Juniarti pada 3 Desember 2019 lalu hingga hari ini menjadi perhatian publik.

Pasalnya, ada hal yang menarik dalam proses perceraian keduanya yang meninggalkan tanda tanya.

Informasi yang dihimpun, ada isu tak sedap soal kehadiran orang ketiga di rumah tangga mereka.

Spekulasi tersebut muncul sejak Mellya menulis sebuah caption di Instagram yang bercerita soal seorang perempuan yang ingin jadi permaisuri.

Di sisi lain, seperti dilansir dari Detikcom, Kamis (12/12/2019), sejumlah bukti percakapan UAS dengan sosok perempuan asal Malaysia diajukan dalam persidangan di Pengadilan Agama (PA) Bangkinang.

Beberapa tangkap layar itu menyebutkan UAS telah berencana menikah dengan perempuan Malaysia tersebut.

Rencana pernikahan mereka akan dilaksanakan di Thailand. Tangkapan layar lainnya ada kalimat mesra dengan panggilan ‘Sayang’. Percakapan lainnya, UAS memberi tahu perempuan dari negara tetangga itu bahwa rumah tangganya juga dalam masalah.

Walau diajukan bukti percakapan tersebut, pihak PA Bangkinang menolak barang bukti tersebut. Sebab, hasil tangkapan layar itu belum dilakukan uji digital forensik.

Sementara itu, pengacara UAS, Hasan Basri, menyatakan proses hukum belum tuntas. Percakapan chatting UAS tidak ditampik.

“Tidak ada, proses perceraiannya belum selesai lagi kan, kan belum tuntas. Sudah diputus tapi masih ada upaya hukum,” ungkap Hasan seperti dilansir Detikcom.

Hasan tak menampik jika dikatakan isu tentang perempuan muncul di sidang cerai UAS dan Mellya. Pihak UAS sudah membantah soal kehadiran perempuan dalam rumah tangga mereka.

“Kemarin ada di dalam sidang, tapi itu isu saja. Sudah dibantah,” lanjutnya.

Tinggalkan Komentar