Malu Usai Diperkosa Seniornya, Polwan Ini Pilih Bunuh Diri

Ilustrasi

Ilustrasi (int)

PANRITA.News – Seorang polisi perempuan (Polwan) di Rusia nekat mengakhiri hidupnya lantaran malu telah telah diperkosa oleh seniornya di kepolisian.

Polwan bernama Maria Klochkova (23) ini memilih bunuh diri karena tidak tahan menanggung malu.

Dilansir dari Mirror, Polwan ini memilih mengakhiri hidupnya daripada harus bekerja dengan laki-laki yang telah memperkosanya, pada 26 November 2019.

Sebelumnya, Maria menjadi penyidik kriminal pada Agustus 2019 setelah lulus dengan predikat nilai tertinggi di akademi kepolisian Rusia.

Namun, hidupnya hancur akibat mengalami pemerkosaan.

Usai ditemukan bunuh diri, pihak kelurga korban menuntut penyelidikan penuh atas kematian Maria yang tragis di kantor polisi di Sochi, Rusia.

Saudara korban, Anna, mengatakan bahwa kematian kakaknya berusaha ditutup-tutupi dengan alasan lain yang diberikan polisi, yakni korban disebut sakit jiwa.

“Kakak saya tidak sakit jiwa, dia tidak menderita skizofrenia, tetapi didorong untuk bunuh diri,” kata Anna.

Pihak kepolisian mengatakan kepada keluarga korban bahwa Maria mengunci kantor polisi dan menggunakan pistol untuk membunuh dirinya sendiri.

“Dia diperkosa oleh seorang detektif.  Sejak saat itu, dia berpikir bahwa dirinya telah mempermalukan keluarga kami, bukan korban dari si idiot,” ujar Anna.

“Dia tidak melaporkannya ke polisi karena dia takut hal tersebut akan merusak kariernya dan dia tidak ingin orang lain mengetahui hal itu,” lanjutnya.

Tinggalkan Komentar