PERMAHII Geruduk Kantor Kejati Sulsel dan PLN Unit Induk Pembangunan

PERMAHII Geruduk Kantor Kejati Sulsel dan PLN Unit Induk Pembangunan

PERMAHII Geruduk Kantor Kejati Sulsel dan PLN Unit Induk Pembangunan.

Makassar, PANRITA.News – Perhimpunan Mahasiswa Independen Indonesia (Permahii) kembali mendatangi kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan, Jl. Urip Sumoharjo dan kantor PLN unit Induk Pembangunan bagian Sulawesi Selatan di Jl. Letjend Hertasning, Makassar, Rabu (4/12/2019).

Mahasiswa yang tergabung dalam Permahii ini menyikapi persoalan dugaan korupsi yang dilakukan salah satu oknum di PLN.

“Seperti diketahui bersama, kami datang dikejati sulsel untuk meminta segera memproses dengan cepat para pelaku yg diduga telah menjual aset negara, dan kami minta kepada pihak kejati agar kiranya tak bermain mata terhadap oknum PLN yang telah terbukti menghilangkan aset negara,” ungkap Jenderal Lapangan, Dirga yang ditemui dikantor PLN.

Selain itu, Permahii juga meminta PLN untuk segera menonaktifkan pejabat yang terlibat dalam persoalan ini.

“Kemudian tujuan kami datang dikantor PLN UIP meminta kepada direksi PLN segera menonaktifkan para pejabat yang telah menjadi saksi dan telah dipanggil oleh pihak Kejati agar kiranya bisa fokus dalam proses hukum yang akan dijalani nantinya,” lanjut Dirga.

Permahii menegaskan meminta komitmen kepada para pihak kejati agar dengan tegas dan cepat segera menyelesaikan persoalan ini yang sangat merugikan negara.

“Dimana seperti kita ketahui oknum-oknum PLN yang diduga telah dipanggil oleh pihak kejati untuk mengklarifikasi kasus tersebut,” tutup Dirga.

Tinggalkan Komentar