CEO Trisari Group Bicara Digital Marketing Bersama Pendamping PKH Maros

Rapat Koordinasi (RAKOR) Bersama Seluruh Pendamping PKH se-Kabupaten Maros.

Maros, PANRITA.News – Dinas Sosial melalui Program Keluarga Harapan (PKH) melakukan Rapat Koordinasi (RAKOR) Bersama Seluruh Pendamping PKH se-Kabupaten Maros di Ruang Rapat Wakil Bupati Kabupaten Maros, Selasa (3/12/2019).

Dalam kesempatan Rakor ini, hadir pula Chief Executive Officer (CEO) Trisari Group, Rudihartono yang perusahaannya bergerak di bidang Jasa Online.

Muhammad Agus BJ,  selaku Koordinator Kabupaten Pendamping PKH menyampaikan bahwa, selaku pendamping program mempunyai tugas salah satunya untuk mengeluarkan masyarakat dari persoalan ekonomi.

“Kami selaku pendamping hanya selaku fasilitator bagi masyarat, dan tentunya masyarakatlah yang akan bergerak untuk pencapaian itu,” ujarnya.

“Dengan menghadirkan bapak Rudihartono, Kami berharap seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) Program Keluarga Harapan (PKH) dapat melihat peluang-peluang Usaha untuk di adopsi oleh penerima manfaat Program tersebut. Tentu dalam hal ini penerima manfaat program dapat melihat peluang usaha yang akan dijalaninya,” sambung Agus BJ.

Sementara itu, Rudihartono dalam pemaparannya menyampaikan bahwa perkembangan teknologi yang begitu pesat menuntut masyarakat harus siap akan hal itu, namun tetap mengedepankan nilai-nilai atau norma-norma yang berlaku di masyarakat.

“Peluang usaha berbasis dugital hari ini sangat terbuka luas, perlu sikap disiplin, konsisten, dan fokus dalam menjalankan usaha tersebut,” jelasnya.

Menurut Rudi, hapannya adalah penerima manfaat program pemerintah mampu menghadirkan atau menciptakan usaha-usaha kecil menengah dan memanfaatkan teknologi dalam pemasarannya.

“Dan itu adalah tugas kita semua selaku anak bangsa dalam menciptakan masyarakat adil dan sejahtera,” tandas Rudihartono.

Tinggalkan Komentar