TP PKK Kepulauan Selayar Juara Tiga Lomba Masak Serba Ikan Kategori Menu Kudapan

Makassar, PANRITA.News – Dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47, Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan menggelar lomba masak serba ikan di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Minggu (1/11/2019) siang yang dibuka oleh Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Naoemi Octarina Sudirman.

Tiga kategori dalam lomba tersebut, masing-masing kategori menu balita, menu keluarga dan menu kudapan.

Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar bersama 20 Kabupaten/kota lainnya di Sulsel ikut serta dalam kegiatan tersebut. Tampak hadir Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama Wakil Ketua II TP PKK Hj. Asniar Marjani dan pengurus lainnya.

Setelah para peserta menunjukkan kebolehannya dalam memasak ikan, TP PKK Kabupaten Kepulauan berhasil meraih juara tiga pada kategori menu kudapan.

TP PKK Kepulauan Selayar Juara Tiga Lomba Masak Serba Ikan Kategori Menu Kudapan

Di tempat yang sama, hadiah untuk para pemenang lomba diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan Hj. Liestiaty F Nurdin, minggu malam.

Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli membenarkan bahwa TP PKK Selayar meraih juara tiga. Musrifah Basli berharap ke depannya prestasi ini bisa lebih baik lagi.

“Syukur alhamdulillah karena TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar berhasil meraih juara tiga lomba masak serba ikan kategori menu kudapan. Mudah-mudahan ke depannya prestasi ini bisa lebih baik,” ucap Musrifah Basli.

Tinggalkan Komentar