Foto-Fotonya Jadi ‘Imajinasi Liar’ Pria, Ini Kata Anya Geraldine

Anya Geraldine

Anya Geraldine. (Foto: Istimewa)

Jakarta, PANRITA.News – Selebram dan model cantik Anya Geraldine kerap mengunggah foto-foto seksi di Instagram pribadinya.

Tidak jarang foto itu dikomentari oleh para pria, bahkan ada pula yang mengaku menjadikan unggahan tersebut sebagai imajinasi liar mereka.

Kendati demikian, pemain film ‘Rembulan Tenggelam di Wajahmu’ ini mengaku paham betul punya tubuh yang menarik perhatian lelaki.

“Aku kan kemarin-kemarin memang suka upload foto, misal Aku main ke pantai pakai baju renang, bikini, ada yang two piece, ada yang one piece aku foto-foto, aku upload,” kata Anya Geraldine, di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan seperti dikutip dari DetikcomDetikcom, Sabtu (30/11/2019).

“Konsekuensinya adalah orang-orang yang sangat menikmati foto-foto seksi itu kan,” lanjutnya.

Anya sadar itu adalah kemauannya sendiri posting foto-foto seksi.

“Aku berkaca lagi sama diri aku, kan lo yang foto, lo yang upload, ya kalau orang mau ngapain (lihat foto aku) itu udah urusan mereka. Salah sendiri lo upload, masa mau marah-marah,” ucapnya untuk diri sendiri.

Meski sudah tahu ada saja komentar-komentar nakal tentang fotonya, Anya Geraldine menegaskan dirinya tak akan marah soal itu.

“Toh kalau misalnya dibecandain aku nggak marah. Ada aja komennya yang mengarah ke sana, jorok tapi kocak. Misalnya, ‘Ada yang berdiri tegak tapi bukan keadilan.’. Aku bacanya ketawa, nyebelin nih orang, tapi kocak,” jelas Anya Geraldine.

View this post on Instagram

apa sih yang lucu?

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Tinggalkan Komentar