Persipura Digasak PSM, Persebaya Tetap Waspada

Pelatih Persebaya, Aji Santoso

Pelatih Persebaya, Aji Santoso © Bola.net

Kekalahan besar Persipura Jayapura dari PSM Makassar dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, tidak membuat Persebaya bernafas lega.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, Persipura memiliki banyak pemain berpengalaman. Sehingga kekalahan 4-0 dari PSM Makassar bukan sebuah keuntungan bagi Persebaya.

Aji mengatakan, Persebaya harus bekerja keras menghadapi Persipura. Karena tim Mutiara Hitam dihuni pemain yang sudah malang melintang di sepak bola Indonesia.

“Saya memang kemarin sudah nonton pertandingan (Persipura lawan PSM), juga tidak bisa saya sampaikan di publik,” ungkap Aji Santoso, Selasa (19/11/2019).

“Tapi yang jelas, yang penting anak-anak harus tampil maksimal. Minimal bisa mendapatkan poin walaupun tidak mudah,” sambungnya.

Kehilangan Sejumlah Pemain Kunci

Aji justru menilai Persebaya juga berada dalam kondisi yang kurang menguntungkan, karena harus kehilangan beberapa pemain kunci. Bahkan, lebih tidak komplet dari dua laga sebelumnya.

“Kami tetap tampil dengan tidak full team, justru sekarang ini lebih banyak yang tidak main daripada ketika pertandingan melawan PSM,” lanjut Aji Santoso.

Tetapi, menurut mantan pelatih Persela tersebut, situasi tersebut adalah bagian dari ujian bersama Persebaya. Dia berharap bisa segera melewati ujian tersebut.

Sumber: bola.net |

Tinggalkan Komentar