Peduli Kesejahteraan Petani dan Nelayan, Warga: Terima Kasih Bupati Barru

Musyawarah Mappalili di Desa Siddo, Kabupaten Barru, Selasa (05/11/2019).

Barru, PANRITA.News – Kabupaten Barru di bawah kepemimpinan Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh selama empat tahun terakhir, dampak positifnya makin dirasakan rakyat. Tak terkecuali sejumlah petani dan nelayan di berbagai desa dan kelurahan.

Apresiasi dan pujian terhadap kepemimpinan Suardi Saleh pun disampaikan Ketua Kontak Tani Nelayan Andalang (KTNA)  Kecamatan Soppeng Riaja, Abidin Issa.

Menurut Abidin Issa, di bawah kepemimpinan eks Kepala Dinas PU Maros dan Pinrang itu, petani dan nelayan merasakan langsung dampaknya.

“Saya mewakili anggota Kontak Tani Nelayan Andalang di kecamatan Soppeng Riaja menyampaikan banyak terimakasih kepada Bupati Barru atas kepeduliannya kepada kami semua yang telah memperbaiki akses Akses jalan dengan di cor, sehingga memudahkan kami ke sawah,” ucap Abidin saat menyampaikan hasil kesepakatan musyawarah Mappalili di depan Bupati Barru di Desa Siddo, Selasa (05/11/2019).

Sementara itu, Suardi Saleh yang dikenal sebagai “ahli pemerintahan”, memaparkan bahwa Barru bisa menjadi salah satu daerah di Indonesia yang bisa berkonstribusi banyak mendukung target pemerintah pusat untuk swasembada pangan. 

“Kita punya sumber daya alam yang melimpah. Kalau ini bisa dikelola dengan baik, termasuk untuk sektor pertanian, maka dampaknya pada kesejahteraan rakyat. Dan ini yang terus kami galakkan,” kata Suardi.

Tinggalkan Komentar