Wakil Bupati Barru Buka Bimtek Akbar Mengajar Fasih Baca Qur’an

Wakil Bupati Barru Buka Bimtek Akbar Mengajar Fasih Baca Qur'an.

Barru, PANRITA.News – Wakil Bupati Barru Ir. H. Nasruddin AM menghadiri dan membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Akbar Mengajar Fasih Membaca Al-Qur’an yang berlangsung di Gedung Islamic Center, Selasa (30/10/2019).

Bimtek ini diikuti oleh guru agama, guru mengaji, dan dihadiri oleh Kepala Kemenag, Ketua Qiroah Center.

Wakil Bupati Barru dalam sambutanya menyambut baik acara ini karena dengan adanya kegiatan ini telah mengajak seluruh masyarakat melakukan bimbingan teknis proses cara membaca Al Qur’an dengan cepat dan Mudah lewat metode Qira’ah.

“Saya Sangat berharap dengan kegiatan ini mampu memberikan manfaat yang sangat besar bagi seluruh peserta yang mengikuti Bimtek ini,” harapnya.

“Saya menghimbau kepada seluruh peserta semuanya untuk betul – betul serius mengikuti acara ini. Karena Sesungguhnya hanya orang yang bersungguh-sungguhlah yag akan mendapatkan hasilnya “Man Jadda Wajada”  dan jangan pernah ada rasa bosan dalam mempelajari Al-Qur’an ini, baik dari sisi cara membacanya maupun dalam memahami kandungannya,” pungkasnya.

Wakil Bupati Barru juga menyampaikan bahwa apa yang dilakukan ini merupakan salah satu upaya dalam membawa daerah kabupaten Barru menjadi daerah yang sejahtera dan religius yang bernafaskan keagamaan.

“Kita sangat ingin mewujudkan daerah kita menjadi Barru yang sejahtera, bukan hanya sejahtera fisiknya, namun juga sejahtera rohanianya, disaat-saat waktu, seperti inilah ada turun keberkahan,” tuturnya.

Tinggalkan Komentar