Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sulbar Support Pimpinan Baru DPRD Sulbar

Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sulbar, Asmadi. (Ist).

Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sulbar, Asmadi. (Ist).

Mamuju, PANRITA.News – Pimpinan baru DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) resmi dilantik dan diambil sumpahnya. Pelantikan dilaksanakan secara hikmat di ruang rapat DPRD Provinsi Sulbar, Mamuju Senin (28/10/2019).

Adapun nama-nama unsur pimpinan tersebut diantaranya Suraidah Suhardi Duka (Ketua), Usman Suhuriah (Wakil Ketua), Abdul Halim (Wakil Ketua), Abdul Rahim (Wakil Ketua).

Menanggapi hal itu, Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sulawesi Barat, Asmadi mengaku optimis, para pentolan parpol di Sulbar tersebut bisa diharapkan memajukan Sulawesi Barat.

“Semoga dapat melanjutkan perjuangan para Founding Father Pejuang Sulbar. Seperti, Profesor Baharuddin Lopa, Prof Husni Djamaluddin,  Prof Hasan Basri serta Bapak Anwar Adnan Saleh Gubernur SulBar Periode 2006-2016,” pungkasnya.

Pimpinan DPRD Provinsi Sulbar resmi dilantik, Senin (28/10/2019)

“Mereka adalah tokoh yang memiliki kesadaran noral yang tinggi dan mampu menjaga kejujuran serta amanah untuk mencapai cita-cita masyarakat Sulawesi Barat”, tambah Asmadi.

Lebih lanjut, Asmadi yang juga Alumni HMI ini mengatakan bahwa para pimpinan DPRD Sulbar periode 2019-2024 ini diyakini akan memberikan warna baru dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Apalagi salah satu Wakil ketua DPRD SulBar dari Fraksi partai NasDem bapak, H. Abdul Rahim kelahiran Tubi Taramanu (TuTar) yang dulunya hadir di parlemen jalanan dengan ide, gagagasan dan konsep untuk memperjuangkan terbentuknya Sulbar jelas akan memberikan ARAH BARU bagi provinsi ini,” kata Asmadi dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/10/2019).

“Tentu beliau tahu betul tugas dan tanggungjawab mulia, tujuan Sulawesi Barat yang sejalan dengan bafas perjuangan Gerakan Restorasi Partai NasDem yang tidak goyah dengan iming-iming apapun, selama ia yakini bahwa apa yang di lakukan adalah sesuatu yang benar,” tambahnya. (Adv)

Tinggalkan Komentar