Kadis Pariwisata Makassar Apresiasi Oemji Universe

Kadis Pariwisata Makassar Apresiasi Oemji Universe.

Makassar, PANRITA.News – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Makassar Rusmayani Madjid  mengapresiasi Oemji Universe yang dihadirkan Market World dan Dee Management bagi kaum milenial di Kota Makassar.

Ia menyampaikan, Oemji Universe merupakan lokasi berpose yang luar biasa. Sehingga harus di-support oleh pemerintah.

“Apalagi ini adalah hal yang baru di Indonesia Timur dan menyajikan perpaduan teknologi di dalamnya. Jadi betul-betul harus didukung dan bisa bekerjasama dengan dinas pendidikan untuk membawa anak-anak sekolah belajar di sini,” katanya.

Rusmayani berharap, event serupa nantinya bisa kembali hadir. Namun memadukan dengan nuansa lingkungan seiring program presiden yang mendukung penuh penghijauan di tahun 2020.

“Jadi selain tempat foto-foto juga menjadi tempat edukasi kaum mileiial,” tambah Rusmayani.

Oemji Universe dengan konsep luar angkasa ini berlokasi di Phinisi Point Mall dan bisa dimanfaatkan oleh pengujung selama 26 Oktober-26 November 2019.

Founder Dee Management, Farach Dybah mengatakan, Oemji merupakan lokasi bagi milenial yang dikemas dalam instagrammable exhibition dengan mengangkat konsep sebuah perjalanan melesat jauh ke luar angkasa mulai dari bersentuhan dengan silaunya matahari, berayun-ayun di awan hingga berjalan di cincin Saturnus.

Oemji Universe merupakan alternatif pertunjukan baru dan akan menjadi yang pertama di kota Makassar dalam penyelenggaraan konsep thematic instagrammable exhibition,” kata Wawa, sapaan Farach Dybah.

Dalam opening Oemji, Market World dan Dee Management telah memberi kesempatan untuk mendapatkan harga spesial selama masa presale yang sudah berlangsung 21-25 Oktober 2019.

“Saat ini harga masuk Oemji sudah normal price dengan harga weekdays Rp75.000 dan weekend Rp100.000. Namun nantinya kami akan membuat special price untuk komunitas dan anak sekolah,” ungkap Wawa.

Founder Market World, Edbert menyampaikan menjadi lokasi pertama Oemji, karena pihaknya melihat Makassar merupakan kota hang senang dengan hal baru.

“Sebelumnya kami menggelar Market World Amorlogy, dan ternyata dari situ kami melihat masyarakat makassar suka dengan hal baru,” katanya.

Olehnya, Edbert optimis Oemji mampu menjadi lokasi foto yang diminati masyarakat Kota Makassar dengan konsep kekinian yang tentunya instagramable.

Tinggalkan Komentar